Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Antonio Rudiger
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Antonio Rudiger

Starberita – Jakarta, Bek Chelsea, Antonio Rudiger nampaknya akan berkarya di London Barat untuk waktu yang lebih lama. Sang bek diberitakan bakal memperpanjang kontraknya bersama Chelsea dalam waktu dekat ini.

Rudiger sendiri merupakan salah satu pemain yang direkrut Antonio Conte. Sang bek didatangkan dari AS Roma pada tahun 2016 silam.

Sejak saat itu, Rudiger menjadi andalan di jantung pertahanan Chelsea. Bek asal Jerman itu selalu menunjukkan performa yang impresif saat bertahan.

Dikabarkan bahwa manajemen Chelsea puas dengan performa sang bek. Untuk itu mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sang bek dalam waktu dekat ini.

Jadi Incaran

Menurut laporan tersebut, ada beberapa klub yang tengah mengincar tanda tangan Rudiger dalam waktu dekat ini.

Bek 26 tahun itu dinilai memiliki kemampuan yang sangat bagus sebagai seorang bek. Untuk itu banyak klub yang mendambakan jasa mantan pemain AS Roma tersebut.

Selain itu, kontrak Rudiger akan berakhir di tahun 2021 mendatang. Alhasil peluang mereka untuk membajak sang bek semakin besar.

Negosiasi Kontrak

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Chelsea sudah mengundang agen Rudiger ke London.

Mereka diberitakan sudah mulai membuka pembicaraan terkait perpanjangan kontrak sang bek. Mereka berharap proses ini bisa berlangsung dengan cepat.

Pihak Rudiger sendiri secara garis besar tidak masalah memperpanjang kontrak di Chelsea namun mereka masih mempelajari tawaran yang masuk dari kubu The Blues.

Cedera

Rudiger sendiri saat ini absen dari skuat Chelsea karena mengalami cedera pangkal paha.

Ia dirumorkan akan comeback pada awal Desember 2019 mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: