Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tinjau Lokasi Bom Bunuh Diri, Sekdaprovsu Imbau Masyarakat Agar Tak Terprovokasi
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Tinjau Lokasi Bom Bunuh Diri, Sekdaprovsu Imbau Masyarakat Agar Tak Terprovokasi

Starberita – Medan, Mendengar terjadinya teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019), Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu), R. Sabrina, turun langsung meninjau lokasi kejadian.

Sekdaprovsu mengaku, kehadirannya ke TKP adalah perintah langsung dari Gubsu, Edy Rahmayadi. Gubsu, kata Sabrina, berpesan agar masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan agar tetap tenang dalam menyikapi peristiwa yang terjadi.

“Pesan Pak Gubernur, beliau meminta agar masyarakat bisa tenang dan jangan agar tidak mudah untuk terprovokasi,” sebut Sabrina.

Pemprovsu, kata Sabrina, siap untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait upaya penanganan kasus aksi teror bom yang terjadi. “Termasuk, untuk sama-sama memberi rasa aman terhadap seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Terkait dengan kasus bom bunuh diri yang terjadi, Sabrina, mengatakan Pemprovsu sepenuhnya menyerahkan pengungkapan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian. “Pemrpovsu akan tetap mendukung pihak Kepolisian agar dapat segera mengungkap kasus tersebut,” ujarnya. (sbc-05)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: