Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Berpeluang Tak Terkalahkan Musim Ini
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Liverpool Berpeluang Tak Terkalahkan Musim Ini

Starberita – Liverpool, Kemenangan 3-1 Liverpool atas Man City di pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (10/11/2019) kemarin membawa The Reds semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Performa apik pasukan Jurgen Klopp di laga tersebut bahkan membuat mereka diprediksi berpeluang untuk mengakhiri musim tanpa merasakan satupun kekalahan, catatan yang juga pernah ditorehkan Arsenal pada 2003-2004 lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu legenda mereka, Danny Murphy. Menurutnya, Liverpool bahkan belum berada dalam performa puncak seperti yang mereka tunjukkan musim lalu. Jika bisa melakukannya, ia pun yakin Mohamed Salah dan kolega bisa menjadi tim yang tak terkalahkan musim ini.

“Liverpool belum mencapai puncak musim lalu dan mereka sedikit beruntung dengan beberapa hasil mereka. Tapi mereka masih memenangkan setiap pertandingan, yang luar biasa, dan itu menunjukkan seberapa jauh mereka telah datang dengan rasa lapar ini untuk memenangkan pertandingan dan bertahan dalam permainan,” ujar Murphy.

Hal tentang Liverpool yang sangat positif adalah mereka unggul sembilan poin dari City dan delapan poin di atas Leicester dan Chelsea tanpa bermain sebaik itu. Jika Liverpool membaik, semua akan sulit bagi pesaing mereka,” tambahnya.

Saat ini, energi mereka, kualitas, keseimbangan, stabilitas pertahanan, kecepatan, kualitas di sepertiga akhir dengan dua full-back yang setiap kali mereka maju terlihat berbahaya,” lanjut Murphy.

“Sadio Mane jugamenjadi pemain terbaik di Liga Premier musim ini, bagi saya. Mereka bisa sepanjang musim tak terkalahkan, meskipun saya tidak berpikir mereka akan melakukannya karena Anda perlu sedikit keberuntungan untuk melakukannya,” tandasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: