Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Starberita – Medan, Ditengah ramainya masyarakat yang mengurus Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) di Mako Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi, tiba-tiba heboh akibat terjadinya ledakan dari aksi bom bunuh diri.

Dari informasi dihimpun dilokasi, peristiwa terjadi pada pukul 08.45 wib di Mako Polretabes Medan, tepatnya di depan Kantin Polrestabes Medan yang tak jauh dari tempat pengurusan SKCK. Bom bunuh diri diduga dilakukan oleh dua orang yang menggunakan atribut ojek online. Akan tetapi, dari ledakan yang terjadi, para pelaku tidak berhasil melukai siapapun melainkan salah seorang dari pelaku itu sendiri.

Sementara itu, salah seorang warga, Sinaga mengatakan bahwa saat dirinya tengah mengantri untuk mengurus SKCK di Mako Polrestabes Medan, tiba-tiba terdengar ledakan.

“Terkejut aku bang, karena pas ngantri mau ngurus SKCK tadi tiba-tiba ada suara ledakan kuat kali,” sebut Sinaga.

Akibat ledakan yang terjadi, masyarakat yang tengah mengurus SKCK pun berlarian keluar dari Mako Polrestabes Medan guna menyalamatkan diri.

Terkait kejadian tersebut, hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun pihak terkait yang bisa memberikan keterangan resmi mengenai peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Mako Polrestabes Medan. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: