Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City Takluk di Anfield, Mourinho Pede Liverpool Juarai Liga Inggris
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Man City Takluk di Anfield, Mourinho Pede Liverpool Juarai Liga Inggris

Starberita – Liverpool, Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, tampaknya sudah mengetahui tim mana yang bakal menjadi juara Liga Inggris untuk musim 2019-2020. Tim yang diprediksikan Mourinho meraih gelar tersebut adalah Liverpool.

Sebelumnya mantan pelatih Manchester United dan Chelsea itu belum tahu tim mana yang bisa menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 karena kompetisi pun masih baru berjalan beberapa laga. Akan tetapi, usai Liverpool berhasil menaklukkan Manchester City di Stadion Anfield dengan skor 3-1 pada Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Mourinho langsung tahu bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menjadi pemenangnya di akhir musim nanti.

Mourinho menilai Liverpool yang sekarang sudah jauh lebih baik dibandingkan beberapa musim sebelumnya. Bahkan ia sangat yakin perebutan kompetisi Liga Inggris sudah berakhir lantaran ia percaya 99% Liverpool bakal menjadi juaranya. Ia merasa sulit bagi Man City dan juga tim lain untuk mengejar perbedaan poin mereka dengan Liverpool.

“Ketika Anda berada di posisi belakang (saat perburuan gelar), maka Anda harus tetap merasa bisa menjangkau mereka (tim yang berada di puncak klasemen). Namun, jika Anda berada di puncak klasemen dengan keuntungan besar, maka Anda tetap harus berpikir semuanya belum berakhir. Tapi saat ini saya sedang tidak berpikir seperti di posisi itu (sebagai pelatih). Dari posisi saya saat ini, menurut saya semuanya sudah berakhir (perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020). Saya percaya Man City mampu menang tujuh hingga sembilan laga berturut-turut. Namun saya tak bisa melihat Liverpool bakal kehilangan keunggulan sembilan poin mereka dari Man City,” ungkap Mourinho.

Kendati Mourinho benar-benar yakin Liverpool bakal menjadi juara Liga Inggris 2019-2020, namun ia juga menegaskan ada peluang 1% hal tersebut justru tak terjadi. Ia merasa di dunia sepakbola apa pun bisa terjadi, seperti badai cedera yang menghantam suatu klub. Jika badai cedera itu menghampiri Liverpool, maka Mourinho merasa prediksinya akan berubah seketika.

“Saya pikir semuanya sudah berakhir, namun kecuali ada sesuatu yang dramatis terjadi dalam situasi seperti badai cedera yang menghancurkan kondisi tim,” tutupnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: