Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Klasemen Liga Inggris, Liverpool Makin Jauh Memimpin
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Klasemen Liga Inggris, Liverpool Makin Jauh Memimpin

Starberita – Liverpool, Liverpool masih belum tergoyahkan hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Setelah melalui 12 pertandingan, The Reds –julukan Liverpool– mengoleksi 34 angka. Terbaru pada,  Minggu (10/11/2019) malam WIB, Liverpool secara luar biasa mengalahkan Manchester City 3-1.

Berkat kemenangan di atas, Liverpool pun melebarkan jarak dengan Man City, dari yang awalnya enam angka menjadi sembilan poin. Kekalahan dari Liverpool juga membuat Man City mengalami penurunan posisi, dari tangga kedua menjadi keempat dengan koleksi 25 angka.

Merosotnya posisi Man City juga dikarenakan hasil positif yang didapat Leicester City dan Chelsea. The Foxes –julukan Leicester– menang 2-0 atas Arsenal pada, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Sementara itu, Chelsea menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Saat ini, Leicester dan Chelsea berturut-turut menduduki posisi dua dan tiga dengan koleksi 26 angka. Selanjutnya, di posisi lima dan enam ada Sheffield United serta Arsenal dengan koleksi poin sama, yakni 17 angka.

The Blades –julukan Sheffield– mampu menahan Tottenham Hotspur 1-1 akhir pekan lalu. Sementara Arsenal, seperti yang telah diungkap di atas, mereka tumbang 0-2 dari Leicester. Bagaimana dengan Manchester United?

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu duduk di posisi tujuh dengan raihan 16 angka. Pada, Minggu (10/11/2019) malam WIB, The Red Devils –julukan Man United– menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: