Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Siapkan Tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic

Starberita – Jakarta, Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Sergej Milinkovic-Savic nampaknya bukan isapan jempol belaka. The Blues diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk pemain Lazio tersebut.

Chelsea memang berencana untuk menambah stok gelandang mereka di tahun 2020 mendatang. Mereka menilai bahwa Mateo Kovacic dan Jorginho perlu pelapis yang sepadan agar kestabilan tim mereka tetap terjaga.

Beberapa minggu yang lalu, nama Sergej Milinkovic-Savic mencuat menjadi target transfer The Blues. Ia diberitakan diincar Frank Lampard untuk memperkuat lini tengah The Blues.

Dilaporkan, bahwa Chelsea benar-benar serius ingin merekrut sang gelandang. Mereka diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk pemain Lazio tersebut.

Siapkan Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk segera menawar sang gelandang.

Mereka diberitakan takut jika pemain Timnas Serbia itu direkrut tim lain. Untuk itu mereka ingin sesegera mungkin mengamankan masa depan sang gelandang.

Untuk itu Chelsea berencana untuk mengajukan tawarn sebesar 70 juta pounds untuk pemain 24 tahun tersebut.

Minta Lebih

Laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Lazio kemungkinan besar akan menolak tawaran Chelsea tersebut.

Mereka menganggap Milinkovic-Savic adalah pemain dengan kualitas yang sangat bagus. Untuk itu mereka enggan berpisah dengan pemain sehebat dia tanpa kompensasi yang wajar.

Laporan itu mengklaim bahwa tim ibukota Italia itu menuntut bayaran sebesar 100 juta pounds untuk sang gelandang.

Tunggu Banding

Chelsea sendiri masih belum menentukan kapan mereka akan mengajukan tawaran untuk Milinkovic-Savic.

Mereka harus menunggu hasil banding sanksi embargo transfer mereka di Pengadilan Arbitrase Olahraga pada tanggal 20 November mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: