Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bukan Mourinho, Luis Enrique Bakal Gantikan Unai Emery di Arsenal?
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Bukan Mourinho, Luis Enrique Bakal Gantikan Unai Emery di Arsenal?

Starberita – Jakarta, Spekulasi mengenai siapa manajer baru Arsenal memasuki babak baru. Tim asal London Utara itu diberitakan tertarik merekrut Luis Enrique sebagai manajer baru mereka.

Beberapa pekan terakhir, ada desakan bagi Unai Emery untuk mundur dari jabatannya. Ia dinilai gagal setelah Arsenal gagal meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ada beberapa nama yang dirumorkan bakal menjadi juru taktik The Gunners yang baru. Salah satunya adalah mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Dilaporkan, bahwa Arsenal tidak sedang mendekati Jose Mourinho. Tim asal London Utara itu dirumorkan tengah mendekati Luis Enrique untuk menjadi manajer baru mereka.

Pengalaman Teruji

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang memiliki preferensi merekrut Enrique ketimbang Mourinho.

Mereka diberitakan lebih suka gaya bermain Enrique yang tampil menyerang ketimban Mourinho yang bertahan. Mereka menilai taktik Enrique akan sesuai dengan image Arsenal selama ini.

Selain itu Enrique juga sudah teruji membawa Barcelona meraih sejumlah prestasi termasuk membawa El Blaugrana meraih Treble Winner sehingga ia diyakini mampu mendongkrak performa Arsenal.

Mulai Negosiasi

Laporan Sportsmole itu juga member bahwa Arsenal benar-benar serius untuk mendatangkan Enrique ke London Utara.

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Direktur Olahraga Arsenal, Raul Sanlehi sudah menghubungi Enrique. Ia sudah mencoba mengajak sang pelatih untuk berkarir di Inggris.

Enrique sendiri diberitakan masih mempelajari tawaran dari Arsenal sebelum ia mengambil keputusan apakah ia menolak atau menerima tawaran itu.

Jarak Menjauh

Berkat kekalahn di akhir pekan kemarin, Arsenal saat ini tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL dengan raihan 17 poin.

Mereka memiliki selisih delapan poin dengan Manchester City yang berada di peringkat empat besar. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: