Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Juventus Rencanakan Pembajakan Nicolo Zaniolo
Search
Kamis 12 Desember 2019
  • :
  • :

Juventus Rencanakan Pembajakan Nicolo Zaniolo

Starberita – Jakarta, Juara Serie A, Juventus diberitakan ingin menambah opsi lini serang mereka. Si Nyonya Tua berencana untuk membajak Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Sejak musim lalu, Zaniolo menjadi rising star di skuat AS Roma. Di musim perdananya, ia langsung memberikan dampak yang besar bagi Il Lupi.

Musim ini, Zaniolo menjadi sosok yang bersinar di skuat Roma. Ia sudah menyumbangkan 5 gol dan 1 assist bagi timnya di semua kompetisi.

Dilaporkan, performa apik Zaniolo itu menarik perhatian Juventus. Untuk itu mereka berencana untuk membajak sang pemain dalam waktu dekat.

Kekurangan Gelandang Serang

Menurut laporan tersebut, Sarri tertarik merekrut Zaniolo karena ia saat ini kekurangan stok gelandang serang di timnya.

Saat ini ia hanya mengandalkan Aaron Ramsey untuk posisi tersebut. Namun mantan pemain Arsenal itu rentan cedera sehingga mereka mulai mencari pemain baru untuk posisi tersebut.

Melihat performa apik Zaniolo, Sarri menjadi sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang serang. Untuk itu mereka akan mencoba mengajukan tawaran untuk sang pemain di bulan Januari nanti.

Tawaran Perdana

Laporan tersebut membeberkan manajemen Juventus mulai menyusun proposal transfer untuk Zaniolo.

Mereka diberitakan akan mengajukan tawaran di bulan Januari nanti, agar sang pemain bisa memberikan dampak bagi lini serang mereka.

Untuk itu Juventus berencana menebusnya dengan mahar sebesar 40 juta Euro.

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut AS Roma kemungkinan besar akan menolak tawaran Juventus tersebut.

Mereka dikabarkan tidak ada niatan untuk menjual sang gelandang yang dinilai punya kemampuan yang sangat bagus. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: