Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sugiat: Ada Semangat Bersama Mendampingi Ihwan Ritonga
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Sugiat: Ada Semangat Bersama Mendampingi Ihwan Ritonga

Starberita – Medan, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, didampingi Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, para pengurus Partai Gerindra, Langkat, Tebing Tinggi, Batubara, Ketua Fraksi, Sekretaris, Bendahhara serta anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan saat mengembalikan formulir Balon Walikota Medan ke DPC Partai Gerindra Kota Medan di Jalan H Abdul Manaf Lubis, Kamis (7/11/2019).

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Susanto, ada semangat bersama mendampingi, Ihwan Ritonga, karena dari 23 kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada serentak ada beberapa titik yang harus direbut Partai Gerindra untuk jadi pemenang, salah satunya Kota Medan.

“Kalau orang luar saja kita perjuangkan menang, apalagi kader sendiri,” kata Sugiat.

Diantara kandidat yang diperjuangan Partai Gerindra, sebut Sugiat, mencontohkan yakni saat Jokowi-Ahok pada Pilkada DKI 2012, Anies-Sandi Pilkada DKI 2017 dan Pilgubsu 2018 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

“Apalagi, Ihwan Ritonga, salah satu kader terbaik, juga anggota legislatif dengan perolehan suara terbanyak pada Pileg 2014 dan 2019. Inilah momentumnya di Pilkada 2020 agar Partai Gerindra dapat memberi solusi terbaik pembangunan Kota Medan yang saat ini sudah 3 Walikota Medan sebelumnya terjerat hukum,” ungkap Sugiat.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, mengatakan rasa semangat mendukung, Ihwan Ritonga, begitu besar. Selain merupakan kader Partai Gerindra, kata Bobby, Ihwan Ritonga juga anggota legislatif terpilih dengan suara terbesar untuk lintas partai pada Pileg 2019 kemarin.

“Doa kita bersama agar rekomendasi dari DPP Partai Gerindra jatuh pada Ihwan Ritonga. Jika itu terjadi, maka jadi kewajiban kami dan seluruh kader Partai Gerindra untuk memenangkan Ihwan Ritonga pada Pilkada Medan 2020 karena ini berkaitan dengan marwah bersama. Kita juga yakin, Ihwan Ritonga, akan mampu membawa perubahan pada Kota Medan lebih maju dan humanis,” katanya.

(sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: