Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PKK Sumut Kunjungi Padangsidimpuan
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

PKK Sumut Kunjungi Padangsidimpuan

Starberita – Padangsidimpuan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kota Padangsidimpuan untuk melakukan evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK tingkat provinsi, Rabu (6/11/2019).

Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Linda Lovina Sari Arwin Siregar pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu kota yang masuk nominasi untuk dievaluasi kategori Hatinya PKK tahun 2019.

TP PKK Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan OPD terkait dan TP PKK Kecamatan telah melanjutkan pembinaan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh tim pada saat kunjungan monitoring sebelumnya.

“PKK berupaya memenuhi beberapa kriteria yang belum terpenuhi pada saat monitoring, namun demikian kami mohon maaf apabila nantinya apa yang kami sajikan masih terdapat kekurangan,” katanya.

Dalam hal ini, kata dia, TP PKK Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya melaksanakan pembinaan, dengan demikian nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bersama dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga melalui pemanfaatan lahan pekarangan.

Sehingga dengan demikian dirapkan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Sementara itu Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengatakan bahwa suatu kehormatan kembali dikunjungi PKK Sumut.

“Kalau dalam beberapa waktu lalu dalam rangka kunjungan monitoring, saat ini kita dikunjungi dalam rangka evaluasi desa pelaksana 10 program PKK di Kota Padangsidimpuan,” katanya.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera utara Nawal Edy Rahmayadi yang diwakili Nina Purwadi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan hasil evaluasi yang berlangsung sejak bulan Juni yang terdiri dari 6 kabupaten/kota.

Ia mengimbau seluruh kader agar dapat meningkat hingga ke tahap Nasional dan juga berharap agar seluruh kader dapat membantu dan mendukung program PKK yang sangat berarti untuk kemajuan bersama.

“Tujuan utama tim evaluasi ini adalah bukan hanya untuk kemenangan semata, melainkan untuk ketahanan pangan keluarga melalui pemanfaatan pekarangan,” katanya. (sbc-03/ant)




Tinggalkan Balasan

error: