Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lippi Dukung Allegri Latih MU
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Lippi Dukung Allegri Latih MU

Starberita – Roma, Salah satu pelatih legendaris asal Italia, Marcello Lippi, ikut mengomentari rumor Massimiliano Allegri bakal melatih Manchester United. Lippi pun mendukung penuh rencana manajemen Man United memboyong Allegri tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Solskjaer sebagai juru taktik Man United memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan serangkaian hasil minor yang didapat Man United sepanjang musim 2019-2020.

Beberapa nama pun muncul ke permukaan untuk menggeser posisi Solskjaer dari kursi kepelatihan Man United macam Mauricio Pochettino, Ryan Giggs, Laurent Blanc, dan tentunya Allegri. Untuk nama terakhir, memang banyak yang berharap ia jadi pelatih Man United.

Terlebih, Allegri sendiri memang memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pelatih. Ya, Allegri pernah mengantarkan AC Milan meraih gelar juara Liga Italia di musim 2010-2011, dan juga menjadikan Juventus sebagai penguasa Italia dalam lima tahun terakhir.

Keinginan Man United merasakan tangan dingin Allegri sendiri mendapatkan dukungan dari Lippi. Meski mantan pelatih Timnas Italia tersebut juga masih menaruh repsek yang tinggi terhadap Solskjaer yang kini masih menjabat sebagai manajer Setan Merah –julukan Man United.

“Allegri akan sangat bagus di mana saja dan sebagai penggemar berat klub asal Inggris itu, saya akan senang melihatnya mengambil alih. Sebab, Manchester United adalah sejarah dari sepak bola Inggris. Ada masa-masa kegelapan namun klub itu fantastis, dari ruang ganti sampai ke pemainnya, semuanya bisa mengatakan apa artinya bermain di Old Trafford. Pertama-tama, saya pikir Solskjaer adalah penyerang yang luar biasa dan seorang pelatih yang bagus. Untuk Allegri, saya menganggap dia sebagai contoh sosok profesional yang memiliki gaya Juventus dalam darahnya. Hubungan pertemanan yang mendalam saya bersama (Sir Alex) Ferguson membuat saya bisa berkata bahwa dia akan menjadi pilihan terbaik untuk Man United,” ungkap Lippi. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: