Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Butong: Seluruh Anggota Fraksi Gerindra Siap Memperjuangkan & Memenangkan Kader Jadi Walikota Medan
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Butong: Seluruh Anggota Fraksi Gerindra Siap Memperjuangkan & Memenangkan Kader Jadi Walikota Medan

Starberita – Medan, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan, Surianto, menyatakan seluruh anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra siap memperjuangkan dan memenangkan kader Partai Gerindra menjadi Walikota Medan 2020-2025.

“Ini perjuangan murni untuk kepentingan warga Kota Medan,” tegas Surianto ketika mendampingi, Ihwan Ritonga, mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota Medan 2020 ke DPC Partai Gerindra Kota Medan di Jalan H Abdul Manaf Lubis, Kamis (7/11/2019).

Sementara, Ihwan Ritonga, mengatakan, pencalonannya sebagai Balon Walikota Medan berawal dari keinginan kader Gerindra dan pendukung saat maju Pileg.

Selain itu, katanya, juga emak-emak yang mempunyai keinginan besar terhadap anak muda dan juga kader Gerindra, sehingga diambil kesimpulan untuk mengambil kesempatan untuk maju pada Pilkada Medan 2020 dari Partai Gerindra.

“Saya besar dan dikenal berasal dari Partai Gerindra. Saya bergabung sejak tahun 2011 dan pada Pileg 2012 jadi anggota DPRD memperoleh suara terbanyak ke dua dan Pileg 2019 mendapatkan suara terbanyak lintas partai di DPRD Medan. Jadi, saya harus membalas budi ke Partai Gerindra dengan menjadi Balon Walikota dari Partai Gerindra,” katanya.

Ia juga mengajak untuk seluruh kader saling bahu membahu dan mendukung tanpa harus saling menjelekkan khususnya diinternal kader partai.

“Saya tidak pernah menjelekkan siapapun tapi namanya politik selalu ada cerita saling tidak suka. Dan saya perlu dukungan penuh dan murni dari seluruh kader agar langkah ini dapat berjalan dengan lancar dan Partai Gerindra tetap menjadi pemenang dalam setiap pertarungan politik di negara ini,” pungkasnya.

Diketahui, Gerindra mendapatkan 10 kursi di DPRD Kota Medan, sehingga berhak mengusung sendiri kandidat pada Pilkada Medan 2020. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: