Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Tertarik Pinang Kai Havertz
Search
Kamis 12 Desember 2019
  • :
  • :

Barcelona Tertarik Pinang Kai Havertz

Starberita – Jakarta, Juara La Liga, Barcelona diberitakan tertarik untuk menambah armada lini serang mereka. Tim asal Catalunya itu diberitakan ingin merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Pada musim panas ini, Barcelona kehilangan salah satu playmaker mereka. Mereka meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen.

Barca sendiri tidak mendatangkan pengganti Coutinho di musim panas kemarin. Alhasil skuat El Blaugrana diberitakan ingin mendatangkan playmaker baru dalam waktu dekat.

Dilaporkan, bahwa Barcelona sudah memiliki satu target transfer untuk posisi itu. Mereka ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah lama tertarik terhadap sosok 20 tahun tersebut.

Pemandu Bakat Barcelona sudah merekomendasikan nama Havertz sejak empat tahun yang lalu. Mereka juga kerap memberikan laporan yang komprehensif mengenai sang pemuda.

Barca menilai bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memboyong Havertz. Untuk itu mereka mulai mempersiapkan tawaran untuk sang pemuda.

Harga Mahal

Laporan tersebut juga membeberkan bahwa Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Havertz.

Pihak Leverkusen diberitakan tidak ingin berpisah dengan Havertz. Mereka menilai sang pemuda merupakan aset yang sangat berharga sehingga mereka enggan melepasnya.

Untuk itu Leverkusen akan mematok harga sebesar 80 juta Euro untuk sang playmaker dengan harapan Barcelona mundur dari perburuan sang pemuda.

Jadi Andalan

Musim ini Havertz masih menjadi andalan di skuat Bayer Leverkusen.

Ia tercatat sudah mengemas 3 gol dan 1 assist dari total 14 pertandingan Leverkusen musim ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: