Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Punya Dana Rp2,7 Triliun, Frank Lampard Mau Beli Siapa?
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Chelsea Punya Dana Rp2,7 Triliun, Frank Lampard Mau Beli Siapa?

Starberita – Jakarta, Chelsea disebut memiliki anggaran belanja dalam jumlah yang besar pada bursa transfer Januari 2020 yang akan datang. Manajer Frank Lampard disebut bisa membelanjakan dana hingga 150 juta pounds.

Seperti diketahui, Chelsea tidak bisa mengeluarkan sepeser uang pun di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Bukan karena tidak punya, The Blues memang tidak boleh membeli pemain baru karena sanksi FIFA.

Sanksi tersebut memiliki dua dampak bagi Chelsea, positif dan negatif. Dampak positifnya Lampard bisa mencoba para pemain muda klub. Kini, Lampard tahu siapa pemain yang layak dan tidak untuk bermain di tim utama.

Dampak negatifnya, Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain penting yang bisa menjadi ‘faktor x’ ketika tim buntu. Chelsea tidak bisa mendapatkan pemain baru sebagai pengganti Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid.

‘Balas Dendam’ Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea tidak ubahnya melakukan aksi balas dendam pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Sebab, pasca dipaksa tidak belanja pemain di awal musim, kini The Blues punya dana melimpah dan siap digelontorkan pada Januari 2020.

Dilaporkan, manajemen klub asal London Barat akan memberikan dana hingga 150 juta pounds kepada Lampard untuk belanja pemain. Dana tersebut berada pada kisaran Rp2,7 triliun. Chelsea bisa membeli banyak pemain dengan dana itu.

Lampard sendiri telah mengkonfirmasi jika dia sangat tertarik membeli pemain baru. Manajer berusia 42 tahun tentu ingin membangun skuat yang kompetitif dan mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara di kompetisi yang diikuti.

“Sebagai Chelsea kita akan selalu hadir untuk meningkatkan tim di bursa transfer jika kita bisa, jika kita diizinkan dan jika pemain yang kita lihat lebih baik atau kita merasa pantas untuk ditambahkan ke skuad,” ucap Lampard.

Siapa Bidikan Frank Lampard?

Lantas, siapa saja pemain yang bakal masuk dalam daftar belanja Chelsea? Lapran lain menyebutkan, saat ini Lampard sudah mulai memilah siapa saja yang mungkin dibeli. Salah satunya adalah Jadon Sancho.

Pemain sayap asal klub Borussia Dortmund tersebut tampil memikat sejak pindah ke Bundesliga. Jadon Sancho bisa diplot sebagai proyek masa depan Chelsea, untuk menjadi pengganti peran Pedro dan Willian yang mulai termakan usia.

Selain itu, Chelsea juga disebut menginginkan sejumlah pemain bintang lain. Ben Chilwell dari Leicester City masuk dalam pemain yang diinginkan Lampard. Begitu juga dengan pemain andalan RB Leipzig, Timo Werner. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: