Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Laga Liverpool vs Man City Bukan Penentu Gelar Juara Liga Inggris
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Laga Liverpool vs Man City Bukan Penentu Gelar Juara Liga Inggris

Starberita – Manchester, Manchester City bakal bertandang ke markas Liverpool untuk matchday ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Meski pertandingan tersebut terbilang krusial, namun bek Man City, Kyle Walker menilai itu bukanlah laga yang bakal menentukan siapa peraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini Liverpool dan Man City sejatinya tengah bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Untuk sementara, Liverpool lebih unggul dari Man City. Tim besutan Jurgen Klopp itu memuncaki klasemen dengan 31 poin. Sedangkan Man City berada di tempat kedua dengan selisih enam poin.

Dengan kondisi seperti itu, maka pertemuan dengan Liverpool bisa menjadi cara paling singkat bagi Man City untuk memangkas ketertinggalan poinnya guna menjaga asa meraih gelar juara. Akan tetapi, kalau Man City kalah, maka mereka akan semakin jauh tertinggal. Walker sendiri memahami betul betapa pentingnya pertandingan tersebut.

Kendati demikian, terlepas dari hasil yang bakal tersaji dalam lagan anti, Walker menilai bahwa itu tak akan langsung menentukan siapa yang akan menjadi juara. Sebab, musim kompetisi masih panjang dan banyak hal bisa terjadi dalam kurun waktu tersebut.

Kami berkonsentrasi pada permainan kami. Masih ada begitu banyak pertandingan untuk dimainkan di Liga Inggris. Jelas, banyak orang berbicara tentang perburuan gelar, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola seperti yang baru saja Anda lihat. Kami hanya perlu terus melakukan pekerjaan kami, terus mendapatkan tiga poin dan hanya itu yang bisa kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Kami tahu kami memiliki minggu yang sangat penting sebelum jeda sehingga kami harus tetap positif dan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya, dan kemudian setelah melakukan pekerjaan kami di minggu ini kami akan fokus ke Liverpool, ” ungkap Walker. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: