Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ini Tanda Liverpool Siap Jadi Juara Premier League Musim Ini
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Ini Tanda Liverpool Siap Jadi Juara Premier League Musim Ini

Starberita – Jakarta, Comeback dramatis Liverpool atas Aston Villa (2-1) akhir pekan lalu dinilai sebagai indikasi kuat calon juara Premier League musim ini. The Reds dianggap sudah memenuhi setiap kriteria untuk mengangkat trofi idaman tersebut.

Pada laga tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu. Situasi sulit, Liverpool tertekan sampai ujung laga. Akhirnya, mereka bisa mencetak dua gol balasan di menit ke-87 dan 90+4.

Tercatat, ini merupakan kali ketiga beruntun Liverpool mencetak gol dalam 15 menit terakhir untuk mengamankan poin. Artinya, skuad The Reds terbukti memiliki mentalitas tangguh yang tidak dimiliki sembarang tim.

Itulah sebabnya Liverpool diyakini siap jadi juara musim ini.

Siap Jadi Juara

Musim berjalan panjang dengan banyak pertandingan sulit, sebab itu Liverpool harus selalu menemukan cara untuk memetik kemenangan. Mereka beberapa kali meraihnya dengan gol-gol di menit akhir, entah siapa pun yang jadi penentu.

Analis Premier League, Garth Crooks, percaya Liverpool sudah memiliki satu sentuhan spesial yang tidak dimiliki tim biasa. Mencetak gol di menit akhir untuk memenangkan pertandingan bukan perkara mudah, mental mereka sudah terbukti.

“Saya kira sekarang sudah tampak jelas. Kemenangan Liverpool di menit akhir, lewat gol brilian Andrew Robertson, itulah yang bisa membuat Anda meraih gelar juara. Saya ingat klub ini pernah begitu dominan saat masa-masa saya bermain dahulu. Mereka melakukannya dengan membuat lawan kelelahan dan memberikan pukulan pamungkas di menit-menit akhir, kini mereka melakukan hal yang sama 25 tahun kemudian,” ungkap Crooks.

Ada Sadio Mane

Salah satu pemain yang paling menonjol di balik pembuktian kekuatan Liverpool ini adalah penyerang mereka, Sadio Mane. Menurut Crooks, pemain seperti Mane bisa jadi penentu sampai akhir musim nanti.

“Pekan lalu saya sudah mengatakan bahwa Sadio Mane bakal memikul Liverpool dan performanya saat melawan Aston Villa sudah membuktikan itu. Dia ada dimana-mana. Dia bisa bertahan, dia pun bisa melepaskan umpan impresif yang membelah pertahanan lawan untuk membantu rekan setimnya,” tutupnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: