Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Jika Lampard Tinggalkan Chelsea, Sosok Ini Bisa Menggantikannya
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Jika Lampard Tinggalkan Chelsea, Sosok Ini Bisa Menggantikannya

Starberita – London, Pesepakbola legenda asal Inggris, Jamie Carragher, menilai Brendan Rodgers bisa menangani Chelsea, jika nantinya manajemen The Blues –julukan Chelsea– mengakhiri kerja sama dengan Frank Lampard. Carra –sapaan akrab Carragher– menilai, ada dua modal yang dimiliki Rodgers untuk membesut Chelsea.

Kecakapan strategi Rodgers tak perlu diragukan lagi. Ketika berkarier di Skotlandia, Rodgers dua kali membawa Glasgow Celtic juara Liga Skotlandia. Sebelumnya saat membesut Liverpool, pelatih asal Irlandia Utara itu hampir membawa The Reds –julukan Liverpool– menjadi kampiun Liga Inggris 2013-2014.

Saat ini, Rodgers pun cukup sukses bersama Leicester City. Hingga pekan 10 Liga Inggris 2019-2020, Rodgers membawa Leicester duduk di posisi tiga dengan koleksi 20 angka. Start itu sudah lebih baik ketimbang saat mereka menjadi juara Liga Inggris 2015-2016.

Kala itu dalam 10 laga awal, Leicester yang ditangani Claudio Ranieri hanya mendapatkan 19 angka. Selain itu, modal lain yang dimiliki Rodgers adalah hubungan baik dengan manajemen Chelsea.

Dalam kurun 2004-2008, Rodgers sempat berada di tim kepelatihan Chelsea. Pada 2004-2006, ia menangani tim U-18 Chelsea. Kemudian pada 2006-2008, giliran tim cadangan Chelsea yang dibesut pelatih 46 tahun tersebut.

“Rodgers memiliki hubungan dengan Chelsea, yang mana ia pernah menangani tim muda (U-18) dan cadangan. Rodgers memiliki peluang untuk menangani Chelsea,” kata Carragher. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: