Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Jika Bisa Hajar Man City, Liverpool Pasti Juara Liga Inggris 2019-2020
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Jika Bisa Hajar Man City, Liverpool Pasti Juara Liga Inggris 2019-2020

Starberita – London, Jamie Carragher merasa sangat yakin akan peluang mantan klubnya, Liverpool, untuk menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020. Hal tersebut bakal kian dekat jadi kenyataan, jika pada 10 November mendatang Liverpool mampu menghajar Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang tengah mempersiapkan diri menyambut big match kontra Man City di pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan sengit tersebut bakal berlangsung markas Man City, yakni Etihad Stadium.

Pertandingan tersebut pun diprediksi bakal berjalan seru, lantaran kedua tim memang tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Ya, Liverpool saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan keunggulan enam poin dari Man City.

Carragher pun percaya bahwa Liverpool bakal berpeluang besar menutup Liga Inggris 2019-2020 dengan status juara, jika di pertandingan tersebut mereka bisa memetik poin penuh atas Man City.

Liverpool memulai musim ini dengan gemilang, di setelah menjuarai Liga Champions musim lalu. Namun akan sulit mengulangi 97 poin yang mereka raih musim lalu. Kedua tim berada di posisi yang sama seperti tahun lalu dan Man City berhasil menyalip Liverpool. Jika Liverpool bisa memenangkan pertandingan melawan Man City nanti, ini bukan sekadar untuk poin. Secara psikologis, itu juga akan menempatkan mereka dalam posisi yang bagus. Saat ini, Liverpool sedikit lebih diunggulkan. Jika mereka menuju jeda internasional dengan meraih dua kemenangan. Mereka akan unggul sembilan poin. Memang masih banyak hal yang bisa menghentikan mereka. Namun Liverpool tetap akan menjadi favorit kuat,” ungkap Carragher. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: