Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bupati Surya Berikan Cendera Mata Pisah Sambut Danlanal TBA
Search
Rabu 11 Desember 2019
  • :
  • :

Bupati Surya Berikan Cendera Mata Pisah Sambut Danlanal TBA

Starberita – Kisaran, Bupati Asahan H. Surya Bsc memberikan cindera mata diacara pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan dari Letkol Laut (P) Ropitno M. TR. Hanla kepada Letkol Laut (P) Dafris M.Sc (M.S) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (2/11/2019).

Hadir dalam acara pisah sambut yakni Sekda Kab. Asahan, Forkopimda Asahan, Forkopimda Batubara, Walikota dan Forkopimda Tanjung Balai, mewakili Bupati Kab. Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Ketua TP PKK Asahan, Dandim 0208 Asahan, OPD dan Camat se Kab. Asahan.

Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan acara pisah sambut ini sebagai ungkapan silaturahmi diantara sesama kita ada masa datang dan ada masa berpisah. Kepada sdr Letkol Laut (P) Ropitno M.TR Hanla dan keluarga seluruh masyarakat Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya Atas pengabdian yang diberikan selama ini.

Selanjutnya kepada Letkol Laut (P) Dafris M.Sc (M.S) dan Keluarga atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan. “Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan,”ujar Surya.

Sementara Letkol Laut (P) Ropitno M. TR. Hanla dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Forkopimda di lingkup Lanal TBA atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini. Ropitno berharap hal tersebut dapat berkelanjutan dimasa kepemimpinan Letkol Laut (P) Dafris yang akan memimpin Lanal TBA saat ini. Letkol Laut (P) Dafris dalam kesempatan itu juga berharap bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal TBA khususnya dalam mempertahankan keamanan negara di bidang kemaritiman di wilayah Lanal TBA.

Dipenghujung acara, Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kab. Asahan memberikan cindera mata kepada pejabat lama Danlanal Tanjung Balai Asahan dari Letkol Laut (P) Ropitno M. TR. Hanla kepada Letkol Laut (P) Dafris M.Sc (M.S). (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: