Search
Selasa 7 Juli 2020
  • :
  • :

Brendan Rodgers Diprediksi Takkan Pernah Tangani MU

Starberita – Liverpool, Pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Brendan Rodgers (Leicester City) takkan pernah menangani Manchester United. Carragher menilai, status Rodgers yang pernah membesut Liverpool membuat pelatih asal Irlandia Utara itu akan menolak jika nantinya mendapat tawaran Setan Merah.

Rodgers sedang mendapat sorotan berkat performa impresifnya bersama Leicester City. Hingga Liga Inggris 2019-2020 memasuki pekan 10, The Foxes –julukan Leicester– duduk di posisi tiga dengan koleksi 20 angka.

Jamie Vardy dan kawan-kawan mengungguli tim-tim teras Inggris lainnya seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United hingga Tottenham Hotspur. Karena itu, aroma juara layaknya di Liga Inggris 2015-2016 kembali menaungi tim yang bermarkas di King Power Stadium tersebut.

Karena itulah, Rodgers yang pernah menangani Liverpool dalam kurun 2012-2015 dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Inggris. Sebut saja Arsenal, Chelsea dan Man United. Hanya saja, Carragher meyakini Rodgers takkan menangani Man United sampai kapan pun.

ekadar informasi, Liverpool dan Man United merupakan dua klub yang memiliki rivalitas terbesar di Tanah Inggris. Saat ini, Man United dan Liverpool berada di posisi dua teratas klub tersukses di Liga Inggris. Man United mengoleksi 20 trofi, sedangkan Liverpool dua gelar lebih rendah.

“Rodgers takkan pernah menangani Man United. Sebab, ia pernah melatih Liverpool. Rodgers bisa menangani Arsenal atau Chelsea dalam beberapa tahun ke depan. Namun, kita harus lihat terlebih dulu apakah Frank (Lampard) masih menangani Chelsea atau tidak,” kata Carragher. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: