Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 2021, Steven Gerrard Diprediksi Latih Liverpool
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

2021, Steven Gerrard Diprediksi Latih Liverpool

Starberita – Jakarta, Steven Gerrard kembali mendapatkan dukungan untuk menduduki kursi kepelatihan Liverpool suatu hari nanti. Bahkan mantan pemain the Reds, Jason McAteer, meyakini bahwa sang legenda itu akan kembali dalam waktu cepat.

Saat ini, pos kepelatihan Liverpool sedang diisi oleh Jurgen Klopp. Pria asal Jerman tersebut menukangi Mohamed Salah dkk sudah cukup lama, yakni sekitar empat tahun.

Awal karir Klopp di Anfield tidak begitu impresif. Namun tim yang ia bangun mulai menunjukkan torehan positifnya pada tahun 2018 lalu, tepat saat dirinya berhasil mengantarkan Liverpool naik ke final Liga Champions.

Pencapaian Liverpool semakin menanjak sejak saat itu. Pada musim berikutnya, The Reds kembali ke final dan bahkan menjadi juara di ajang bergengsi Eropa tersebut. Kini mereka sedang berupaya mengakhiri kutukan mereka di ajang Premier League.

Diprediksi Latih Liverpool Tahun 2021

Namun, sepertinya kebersamaan Liverpool dengan Klopp takkan bertahan lebih lama lagi. Kontraknya akan berakhir tahun 2022 mendatang dan Klopp sudah memberikan sinyal akan rehat sejenak begitu masa perjanjiannya berakhir.

Meski belum ramai, namun perbincangan soal siapa pengganti yang tepat bagi Klopp mulau sering dibicarakan. Steven Gerrard mendapat banyak dukungan, salah satunya dari McAteer yang pernah membela Liverpool di erao 90’an.

“Steven Gerrard membuat langkah yang cerdas dengan pindah ke Rangers untuk memulai karirnya di manajemen – dan saya takkan terkejut bila dua pemberhentian dari perjalanannya adalah Anfield. Saya mendapatkan firasat bahwa Gerrard akan menjadi pelatih Liverpool berikutnya pada awal musim 2021/22,” ungkap McAteer.

Perjalanan Liverpool di Benak McAteer

McAteer memiliki banyangan soal bagaimana perjalanan Klopp dan Liverpool dalam beberapa tahun kedepan. Pertama-tama, ia yakin bahwa mantan klubnya tersebut akan meraih gelar Premier League musim ini.

“Saya yakin Liverpool akan memenangkan Premier League musim ini dibawah asuhan Jurgen Klopp dan dia akan bertahan untuk mencoba mempertahankan trofi di musim berikutnya. Dan mau sukses atau tidak, firasat saya adalah dia akan pergi pada titik itu dan Stevie akan menjadi suksesornya. Stevie, dia bisa masuk ke ruang ganti penuh dengan pemain hebat dan memiliki kesempatan yang luar biasa untuk melanjutkan pekerjaan Jurgen,” tandasnya.

Perjalanan Gerrard bersama Rangers sendiri bisa dikatakan cukup apik. Pada musim perdananya, ia berhasil mengantar klub raksasa Skotlandia tersebut menjadi runner up liga. Dan pada musim ini, Rangers sedang memimpin klasemen dengan raihan 29 poin dari 11 laga. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: