Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tersisih dari Juventus, Emre Can Tolak Pindah ke MU
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Tersisih dari Juventus, Emre Can Tolak Pindah ke MU

Starberita – Jakarta, Gelandang Emre Can sudah tersisih dari tim utama Juventus pada musim 2019/2020 ini. Dia disebut ingin mencari klub baru. Namun, Emre Can dikabarkan telah menolak tawaran pindah ke Manchester United.

Emre Can bergabung dengan Juventus pada tahun 2018 silam. Ketika itu, Si Nyonya Tua tidak perlu membayar sepeser untuk mendapatkannya. Emre Can pindah dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Pada musim pertamanya di Serie A, Emre Can dinilai tampil cukup bagus. Pemain berusia 25 tahun tampil bagus dengan mencetak empat gol dari 29 pertandingan di Serie A. Catatan yang cukup bagus bagi debutan.

Namun, kedatangan Maurizio Sarri mengubah karir Emre Can di Turin. Emre Can tidak lagi menjadi andalan di lini tengah. Bahkan dia harus melihat kenyataan bahwa namanya tidak didaftarkan untuk bermain di Liga Champions.

Tinggalkan Juventus

Tidak daftarkan dalam skuat Liga Champions menjadi pukulan telak bagi Emre Can. Pemain asal Jerman kesal dengan keputusan Maurizio Sarri. Bahkan, dia disebut mengajukan permintaan transfer pada pihak klub.

Emre Can berharap bisa mendapat klub baru pada awal 2020 mendatang. Dia tidak ingin lama-lama berada di Turin jika hanya duduk di bangku cadangan, bahkan tidak masuk dalam susunan pemain.

Jika bertahan di Juventus, Emre Can memang harus menjalani persaingan yang ketat. Untuk satu tempat di lini tengah Juventus, dia harus bersaing dengan Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Adrien Rabior, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur dan Sami Khedira.

Dilaporkan, Emre Can kini tengah didedati dua klub sekaligus. Pemain kelahiran 12 Januari 1994 tersebut memantik minat dai PSG dan Manchester United. Kedua tim tertarik untuk membeli Emre Can di Januari 2020.

Tolak Manchester United

Emre Can butuh tambahan pemain di lini tengah karena terancam ditinggal Paul Pogba. Emre Can pun diyakini bakal menjadi pilihan yang tepat bagi manajer Ole Gunnar Solskajer, walau gaya bermainnya berbeda dengan Paul Pogba.

United disebut menyiapkan dana hingga 35 juta pounds untuk membeli Emre Can. Hanya saja, keinginan Setan Merah bisa jadi akan bertepuk sebelah tangah. Emre Can disebut telah menolak kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Emre Can akan lebih senang pindah ke PSG. Sebab, dia akan tetap bermain di Liga Champions. Peluang meraih gelar juara di PSG juga lebih besar. Sedangkan, PSG juga butuh tambahan pemain di lini tengah untuk menjadi pengganti Adrien Rabiot yang pindah pada awal musim 2019/2020 ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: