Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City Ikhlaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen?
Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Man City Ikhlaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen?

Starberita – Jakarta, Spekulasi mengenai masa depan Leroy Sane memasuki babak baru. Manchester City selaku pemilik sang winger diberitakan sudah siap melepaskan Sane ke Bayern Munchen.

Pada musim panas kemarin, Bayern Munchen gencar mencari winger baru. Maklum, DIe Rotten pada saat itu baru ditinggal dua winger andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Salah satu target transfer yang diincar oleh Bayern adalah Leroy Sane. Winger Manchester City itu diyakini memiliki kemampuan yang sangat bagus sehingga bisa menggantikan peran kedua winger tersebut.

Dilaporkan, Manchester City pada awalnya enggan menjual Sane. Namun mereka diyakini kini bersedia untuk menjual sang winger.

Butuh Uang

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Manchester City memutuskan untuk menjual Sane untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Pep Guardiola diberitakan butuh tambahan uang untuk memperkuat timnya. Namun manajemen City tidak bisa mengeluarkan uang lebih banyak karena keuangan mereka tengah diinvestigasi oleh FFP.

Solusi untuk menambah pemasukan mereka dengan menjual pemain, dan Sane dipilih setelah sang winger diberitakan punya ketertarikan untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Sudah Punya Pengganti

Salah satu alasan lain mengapa City ingin menjual Sane karena mereka sudah mengantongi penggantinya.

The Citizens diberitakan akan mendatangkan Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad. Winger 22 tahun itu dinilai punya potensi yang tidak kalah besar dari Sane.

Selain itu dengan usianya yang masih muda, Oyarzabal bisa menjadi investasi jangka panjang untuk skuat The Citizens.

Harga Mahal

Jebolan akademi Real Sociedad itu diberitakan masih terikat kontrak hingga tahun 2024 di Anoeta.

Untuk itu Manchester City harus siap membayar sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasa sang pemain. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: