Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Leroy Sane Masih Dambakan Pindah ke Bayern Munchen
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Leroy Sane Masih Dambakan Pindah ke Bayern Munchen

Starberita – Jakarta, Rumor kepindahan Leroy Sane ke Bayern Munchen diberitakan berpotensi terwujud tahun depan. Sang winger diberitakan punya hasrat yang besar untuk bergabung dengan juara Bundesliga tersebut.

Pada musim panas kemarin, rumor kepindahan Sane ke Bayern mengalir cukup deras. Hal ini dikarenakan sang winger diproyeksikan menjadi pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery di skuat Die Rotten.

Namun naas, Sane terkena cedera parah yang membuatnya absen cukup lama. Alhasil Bayern mengurungkan niat mereka untuk merekrut Sane di musim panas kemarin.

Namun dilaporkan, City belum sepenuhnya aman untuk mengamankan Sane. Pasalnya sang winger tertarik untuk pindah ke Bayern.

Tak Dapat Jaminan

Laporan itu mengklaim bahwa sang winger merasa bahwa sudah saatnya ia kembali ke Jerman.

Ia merasa tidak mendapatkan jaminan jam bermain di City. Maklum, Pep Guardiola juga memiliki sejumlah stok winger yang mumpuni seperti Riyad Mahrez.

Untuk itu Sane menilai pindah ke Bayern akan menjadi opsi yang bagus untuknya, karena ia mendapatkan jaminan jam bermain disana.

Tawar Kembali

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern juga masih belum menyerah untuk memboyong Sane ke Allianz Arena.

Mereka masih mendambakan sang winger untuk menjadi motor serangan mereka yang baru. Untuk itu mereka akan mencoba mengajukan tawaran untuk sang winger.

Bayern diberitakan bakal mengajukan tawaran untuk Sane di bursa transfer musim panas tahun depan.

Comeback

Bayern sengaja tidak menawar Sane di bulan Januari mendatang.

Sang winger diperkirakan baru pulih dari cedera pada bulan Februari, sehingga mereka ingin merekrutnya saat kondisinya sudah membaik. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: