Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – James Milner Masih Enggan Berpaling dari Liverpool
Search
Rabu 11 Desember 2019
  • :
  • :

James Milner Masih Enggan Berpaling dari Liverpool

Starberita – Jakarta, Sebuah harapan diungkapkan oleh James Milner. Gelandang Liverpool itu berharap kontraknya segera diperpanjang oleh manajemen The Reds.

Sejak berabung di tahun 2015 silam, Milner sudah memberikan dampak yang besar bagi skuat Liverpool. Ia menjadi sosok pemimpin sehingga Liverpool mampu memenangkan trofi Liga Champions musim lalu.

Saat ini kontrak pemain 33 tahun itu di Anfield sudah hampir habis. Ia akan meninggalkan Merseyside di akhir musim nanti jika Liverpool tidak memperpanjang masa baktinya.

Milner sendiri merasa bahwa ia masih bisa berkontribusi untuk Liverpool. “Seseorang mengatakan kepada saya beberapa tahun yang lalu bahwa saya harus berhati-hati saat latihan dan juga menjaga kondisi tubuh saya,” beber Milner.

Badan Masih Kuat

Milner mengaku bahwa ia tidak mengindahkan nasehat dari salah satu koleganya tersebut.

Ia merasa tubuhnya masih mampu berlatih di intensitas yang tinggi, sehingga ia merasa masih sangat layak untuk membela Liverpool.

“Saya tidak sepakat dengan saran itu. Saya merasa semakin saya mendorong diri saya saat berlatih, maka saya akan semakin fit. Saya masih merasa tubuh saya berada dalam kondisi yang sama bagusnya seperti enam tahun yang lalu,” katanya.

Ingin Bertahan

Milner pada kesempatan ini juga membeberkan perasaanya terkait situasi kontraknya di Liverpool.

Sang gelandang mengaku masih sanggup bermain untuk The Reds dan ia ingin kontraknya segera diperpanjang.

“Kontrak saya di Liverpool selesai di akhir musim nanti, namun semoga saja kami bisa mencari jalan keluar untuk hal ini. Saya ingin tetap bermain di level tertinggi selama mungkin,”  tandasnya.

Main Reguler

Musim ini, Milner masih menjadi pemain reguler di skuat Liverpool.

Ia lima kali menjadi starter dan tujuh kali menjadi pemain cadangan di skuat The Reds. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: