Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Sodorkan Marc Andre ter Stegen Kontrak Baru
Search
Selasa 28 Januari 2020
  • :
  • :

Barcelona Sodorkan Marc Andre ter Stegen Kontrak Baru

Starberita – Jakarta, Klub La Liga, Barcelona diberitakan belum siap untuk berpisah dengan Marc Andre ter Stegen. Tim asal Catalunya itu diberitakan sudah menawarkan tawaran kontrak baru untuk kiper Timnas Jerman tersebut.

Ter Stegen sudah lima tahun membela Barcelona. Ia didatangkan dari Borussia Monchengladbach sebagai pengganti Victor Valdes.

Sempat mengalami kesulitan di awal karirnya, ter Stegen berhasil menjelma menjadi kiper utama Barcelona. Ia juga menjadi salah satu pemain yang membuat Barcelona tampil perkasa di La Liga dalam beberapa tahun terakhir.

Dilaporkan, manajemen Barcelona merasa puas dengan kontribusi ter Stegen. Untuk itu mereka berencana memberikan kontrak baru untuk sang kiper dalam waktu dekat ini.

Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, Barcelona ingin memperpanjang kontrak ter Stegen sebagai sebuah langkah pencegahan.

Kontrak sang kiper di Catalunya sendiri masih cukup panjang. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

Dengan performanya yang apik, Barcelona takut ter Stegen tergoda pindah ke klub lain. Untuk itu mereka menawarkan kontrak baru untuk sang kiper.

Bukan Satu-Satunya

Laporan tersebut membeberkan bahwa ter Stegen bukan satu-satunya pemain yang mendapatkan tawaran kontrak baru di Barcelona.

Mega bintang mereka, Lionel Messi juga diajak berdiskusi mengenai kontrak baru untuk sang mega bintang tersebut.

Kontrak Messi akan habis di tahun 2021 namun manajemen Barcelona menilai pemain asal Argentina itu masih bisa berkontribusi besar untuk tim mereka di masa depan.

Jual Pemain

Menurut laporan yang sama Barcelona berencana untuk cuci gudang dalam waktu dekat ini.

Mereka harus menjual beberapa pemain agar mereka lolos dari hukuman FFP mengingat neraca keuangan mereka kurang stabil dalam beberapa bulan terakhir. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: