Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – AC Milan Berencana Tampung Ivan Rakitic
Search
Minggu 19 Januari 2020
  • :
  • :

AC Milan Berencana Tampung Ivan Rakitic

Starberita – Jakarta, Sebuah opsi baru tersedia untuk Ivan Rakitic di bursa transfer musim dingin nanti. AC Milan diberitakan siap menampung gelandang Barcelona tersebut.

Rakitic diyakini bakal hengkang dari Barcelona di bulan Januari nanti. Ia memutuskan pergi setelah ia tersisih dari skuat El Blaugrana semenjak kedatangan Frenkie De Jong.

Rakitic diberitakan sudah meminta sang agen mencarikan klub baru untuknya. Ada beberapa klub seperti Manchester United dan Inter Milan yang disebut tertarik merekrut sang gelandang.

Namun dilaporkan, bahwa ada opsi baru untuk Rakitic di bulan Januari nanti. Klub Serie A, AC Milan tertarik untuk merekrutnya.

Tingkatkan Performa

Menurut laporan tersebut, pihak Milan berencana mendatangkan Rakitic untuk mendongkrak performa tim mereka.

Sejak awal musim kemarin, performa Milan tengah merosot. Mereka bahkan sampai melakukan pergantian pelatih saking mengecewakan performa tim mereka.

Milan diyakini membutuhkan gelandang yang mampu mendikte permainan mereka, dan pihak Rossonerri menilai bahwa Rakitic memiliki profil yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Segera Negosiasi

Menurut laporan tersebut, AC Milan segera mengirimkan delegasinya untuk meyakinkan Rakitic pindah.

Delegasi ini dipimpin langsung oleh petinggi Milan, Zvonimir Boban. Ia dijadwalkan bertemu langsung dengan Rakitic untuk membahas kepindahannya ke San Siro.

Boban yang berasal dari Kroasia diharapkan mampu untuk meyakinkan Rakitic untuk pindah ke AC Milan musim depan.

Siap Keluar Uang

Pada awal pekan kemarin, CEO Milan, Ivan Gazidis menegaskan bahwa timnya siap berinvestasi di bulan Januari nanti.

Ia menyebut bahwa langkah ini perlu diambil untuk meningkatkan performa Milan yang tengah memburuk. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: