Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

6 Nopember, Ihwan Ritonga Daftar ke Gerindra?

Starberita – Medan, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ihwan Ritonga, akan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Medan ke Partai Gerindra pada tanggal 6 atau 7 Nopember 2019 mendatang.

” Insha Allah, tanggal 6 atau 7 Nopember 2019 kita akan mendaftar,” kata Ihwan Ritonga dalam bincang-bincangnya dengan wartawan di ruang kerjanya, Kamis (31/10/2019).

Diketahui, Ihwan Ritonga, merupakan kader terbaik Partai Gerindra Kota Medan. Saat ini, beliau menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan untuk yang kedua kalinya.

Bertarung di Daerah Pemilihan IV Kota Medan, meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Area, Ihwan, merupakan peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 dengan peroleh suara 22 ribu lebih.

Sejumlah nama sudah mengambil formulir ke partai berlambang kepala Burung Garuda itu, diantaranya Àkhyar Nasution, Dahnil Azhar Simanjuntak, Syakhyan Asmara dan Ricky Pradana.

Pilkada Kota Medan 2020 sejatinya akan digelar pada September 2020. Sejumlah nama mulai bermunculan dan digadang-gadang akan maju dan bertarung untuk menjadi Medan 1. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: