Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemkab Asahan Beri Penghargaan bagi 10 Pemuda Berprestasi
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Pemkab Asahan Beri Penghargaan bagi 10 Pemuda Berprestasi

Starberita – Kisaran, Sebanyak sepuluh (10) Pemuda Pemudi berprestasi pemenang lomba pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, atlet olahraga dan pelatih di hari Sumpah Pemuda menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Asahan H. Surya Bsc yang turut dihadiri Wakapolres Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, PN Kisaran, OPD, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Pengurus Bhayangkara Polres Asahan, ASN, OKP, Mahasiswa dan undangan lainnya.

Sebagai pembina upacara, Bupati Asahan H. Surya Bsc membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainuddin Amali menyampaikan hari Sumpah Pemuda yang ke 91 mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Tema bersatu kita maju sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa “tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda lah Indonesia bisa maju. “Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia,”ungkap Surya di hari Sumpah Pemuda dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, kemarin.

Adapun nama-nama penerima penghargaan pemudi pemudi berprestasi dibidang olahraga dan pelatih diantaranya Suci Apriani Sitorus pemenang juara I kontes KDI 2019, Iwa Risfa Irsan Lubis Pembina AFBK Azhar Manager AFBK, M Iqbal Irfiansyah Manurung pelatih, Andre Wijaya pemain, Arief Setiawan pemain, M. Akbar pemain, M Dani pemain, Alfandi Ichsan pemain, Pebri Swandana pemain. Dan untuk pemenang lomba pidato bahasa Indonesia dan inggris diserahkan langsung oleh Bupati Asahan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: