Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Neville Mulai Yakin MU Gagal Finis di Posisi Enam Besar
Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

Neville Mulai Yakin MU Gagal Finis di Posisi Enam Besar

Starberita – Manchester, Legenda Manchester United, Gary Neville, mulai ragu dengan peluang mantan timnya untuk sekedar finis di posisi enam besar pada akhir musim Liga Inggris 2019-2020. Penampilan Man United yang tidak konsisten dapat membuat musim ini berakhir menyakitkan untuk fans mereka.

Man United memang dalam kondisi tidak bagus setelah hanya mampu menempati posisi 14 di klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Dalam sembilan pertandingan terakhir, Man United hanya mampu meraih dua kemenangan, empat hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Posisi 14 telah menunjukkan betapa buruknya permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu musim ini. Neville menilai permainan Man United yang lebih bertahan membuat mereka kesulitan saat melawan tim-tim kecil. Pasalnya, saat itu Man United dituntut untuk lebih agresif.

Sementara itu, lini depan Man United tidaklah terlalu tajam. Marcus Rashford dan Anthony Martial belum menunjukkan tajinya sebagai sosok yang dapat diandalkan sebagai juru gedor gawang lawan. Kedua pemain itu secara keseluruhan baru membuat enam gol dengan rincian empat untuk Rashford dan sisanya milik Martial.

Secara keseluruhan, Man United baru membuat 10 gol dan sembilan kali kebobolan. Pertandingan kontra Norwich City di Carrow Road Stadium pada Minggu 27 Oktober 2019 akan jadi ajang pembuktian Man United bahwa lini depan mereka cukup tajam.

“Mereka benar-benar bisa (keluar dari enam besar). Man United mengecewakan Anda musim ini. West Ham United, Southampton dan permainan lain yang sifatnya sangat buruk. Bisakah pemain-pemain itu bangkit untuk pertandingan itu (kontra Norwich), bisakah mereka menghancurkan tim-tim yang bertahan amat dalam dan melakukan serangan balik terhadap mereka?” ujar Neville. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: