Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal Rp470 Miliar untuk Dani Ceballos
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal Rp470 Miliar untuk Dani Ceballos

Starberita – Jakarta, Arsenal tampaknya harus berusaha lebih keras untuk mengubah status Dani Ceballos jadi pemain permanen. Kabarnya, Real Madrid siap melepas Ceballos, tapi hanya untuk harga yang tepat.

The Gunners dikabarkan siap melakukan segalanya untuk mengikat Ceballos dengan kontrak permanen. Mereka puas dengan penampilan Ceballos sejauh ini sebagai pemain pinjaman.

Unai Emery tampak benar-benar terbantu dengan adanya Ceballos. Gelandang Spanyol ini masih berusia 23 tahun dan punya potensi luar biasa, sempurna untuk Arsenal.

Biar begitu, Real Madrid tidak mau melepas salah satu bibit gelandang terbaiknya dengan mudah.

Sikap Madrid

Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan siap membuka diskusi perihal masa depan Ceballos. Perez memandang Ceballos sebagai salah satu bagian dari masa depan Madrid, bukan pemain sembarang.

Kini, dilaporkan, bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran pertama – meski musim masih panjang. The Gunners menyodorkan 26 juta poundsterling atau sekitar 470 miliar rupiah untuk mendapatkan Ceballos secara permanen.

Biar begitu, Perez menolak mentah-mentah. Madrid hanya mau melepas Ceballos untuk minimal 30 juta pounds atau sekitar 542 miliar rupiah – harga ini masih bisa melonjak seiring penampilan gemilang Ceballos musim ini.

Pembuktian Ceballos

Meski hanya bermain sebagai pemain pinjaman, Ceballos benar-benar membantu Arsenal musim ini. Dia memberikan sentuhan kreatif yang dibutuhkan permainan agresif Arsenal.

Ceballos sendiri mengaku gembira sudah memilih Arsenal beberapa bulan lalu. Dia tahu bergabung dengan Arsenal adalah langkah penting dalam kariernya.

“Bergabung dengan Arsenal telah menjadi langkah penting dalam karier saya. Saya tidak menyesal meninggalkan Madrid. Sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan. Gagasan saya adalah ingin muncul, bermain, dan menikmati sepak bola,” ujar Ceballos. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: