Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bayern Belum Tertarik Permanenkan Coutinho?
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Bayern Belum Tertarik Permanenkan Coutinho?

Starberita – Munich, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui bahwa jajaran klubnya merasa puas dengan kontribusi Philippe Coutinho sejauh ini. Namun Rummenigge menegaskan bahwa pihak Bayern belum terlalu tertarik untuk mempermanenkan Coutinho dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Coutinho akhirnya resmi meninggalkan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019. Coutinho resmi diboyong Bayern dari Barca dengan status pinjaman serta opsi pembelian permanen pada akhir musim 2019-2020.

Meski berstatus pemain anyar, Coutinho pun langsung mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Bayern di sejumlah laga. Coutinho sendiri mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan performa yang menjanjikan bersama Bayern.

Ya, personel Timnas Brasil tersebut sudah berhasil menyumbangkan dua gol serta empat assist dari 9 pertandingannya bersama Bayern. Situasi itu lalu memunculkan rumor bahwa manajemen Bayern bakal segera mengubah status Coutinho menjadi pembelian permanen dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi rumor tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Rummenigge. Ya, mantan bintang Timnas Jerman tersebut menegaskan bahwa manajemen Bayern masih belum tertarik untuk mempermanenkan status Coutinho.

“Philippe Coutinho adalah pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Philippe tidak memiliki kepribadian bintang. Ia orang yang sangat mengenangkan dan sangat populer di klub ini. Kami sangat puas dengan transfernya. Namun apakah itu berarti kami akan segera mengubah statusnya (dari pinjaman jadi pembelian permanen)? Untuk saat ini belum. Kami cukup berhati-hati untuk memutuskannya,” tuntas pria berusia 64 tahun tersebut. (sbc-02/okz)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: