Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ketua Fraksi Golkar DPRDSU Syamsul Bahri ‘Usir’ Wartawan
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Ketua Fraksi Golkar DPRDSU Syamsul Bahri ‘Usir’ Wartawan

Starberita – Medan, Ketua Fraksi Partai Golkar H Syamsul Bahri ‘mengusir’ wartawan yang akan melakukan wawancara, dari ruang kerjanya Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (22/10/2019).

 

 

Wartawan yang berniat mendapatkan informasi dari Fraksi Partai Golkar, terlebih dahulu menemui staf fraksi Sumarno yang kemudian langsung menggiring wartawan dari beberapa media menuju ruang ketua fraksi.

 

 

Pada saat memasuki ruangan, wartawan sempat mengucapkan salam tapi tidak dijawab Syamsul Bahri, melainkan menyela dengan nada tidak senang sampai tiga kali.

 

 

“Siapa suruh masuk,” ujar Syamsul Bahri dengan nada sedikit marah kepada stafnya.

 

 

Pada saat Syamsul Bahri menyatakan kalimat itu, beberapa wartawan dan staf fraksi mengira hanya ucapan guyon, tapi ucapan dengan nada tidak senang didatangi wartawan dinyatakan berulang kali dan menyuruh wartawan keluar secara tidak langsung dengan meminta wartawan menunggu.

 

 

Melihat sikap ketua fraksi tersebut, niat wartawan untuk melakukan wawancara terpaksa diurungkan dan pergi meninggalkan ruang fraksi Golkar. (sbc-03)




Tinggalkan Balasan

error: