Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Tottenham Diyakini Bakal Finis di 3 Besar

Starberita – London – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengomentari performa timnya yang tengah kurang apik pada awal musim ini. Meski tengah digandrungi tren negatif, Redknapp tetap begitu yakin Tottenham bisa menuai hasil manis di akhir musim dengan masuk tiga besar Liga Inggris 2019-2020.

Tottenham memang tengah berada dalam kondisi yang kurang baik saat ini. Dari delapan laga yang telah dilakoni, tim asuhan Mauricio Pochettino itu baru bisa meraih tiga kemenangan yang terjadi kala berhadapan dengan Aston Villa, Crystal Palace, dan Southamtpon. Sementara lima laga tersisa berakhir dengan tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Dengan hasil yang kurang memuaskan ini, Tottenham pun harus tercecer ke tempat kesembilan pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Klub berjuluk The Lilywhites –julukan Tottenham– baru bisa mengumpulkan 11 poin sejauh ini.

Melihat kondisi tersebut, Redknapp tentu saja turut memendam kekecewaan. Sebab, ia sempat memprediksi bahwa Tottenham bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Prediksi muncul mengingat performa apik yang berhasil diperlihatkan tim pada musim lalu, di mana Tottenham untuk pertama kalinya berhasil lolos ke babak final Liga Champions.

Meski begitu, Redknapp tetap optimis Tottenham bisa bangkit dan meningkatkan posisinya ke jajaran atas di klasemen. Sebab, Tottenham dinilai punya sederet pemain dengan kualitas apik yang siap membantu tim meraih hasil manis.

“Pada awal tahun, saya benar-benar berpikir Spurs akan bersaing dengan Man City dan Liverpool, jauh lebih dekat. Tottenham memiliki tim yang hebat, dengan Harry Kane, Dele Alli, Son Heung-Min, saya pikir ini bisa menjadi tahun mereka. Tetapi, mereka mendapati awal yang mengecewakan dan perlu membalikkannya dengan cepat. Mereka harus membalikkannya dengan cepat, tetapi saya masih berpikir mereka akan finis di urutan ketiga. Mereka memiliki sekelompok pemain hebat,” ungkap Redknapp. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: