Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Messi Akui Tolak Tawaran Kontrak Seumur Hidup dari Barcelona
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Messi Akui Tolak Tawaran Kontrak Seumur Hidup dari Barcelona

Starberita – Barcelona, Lionel Messi mengaku telah menolak tawaran kontrak seumur hidup yang diajukan pihak Barcelona. Langkah tersebut diambil Messi lantaran dirinya tak mau terbelenggu dengan kontrak saat bermain di Barcelona.

Kontrak Messi bersama Barcelona memang diketahui bakal habis pada musim panas 2021. Melihat durasi yang sudah minim tersebut, pihak Barcelona pun berencana untuk memperpanjang kontrak La Pulga –julukan Messi.

Tak tanggung-tanggung, kontrak yang diajukan kabarnya berdurasi seumur hidup. Dengan kontrak ini, penyerang asal Argentina tersebut pun dipastikan bakal mengakhiri kariernya di dunia sepakbola di Barcelona. Penawaran fantastis ini tanpa ragu diberikan Barcelona kepada Messi mengingat kontribusi besar yang berhasil diberikan sang pemain kepada klub selama ini.

Messi pun membenarkan adanya penawaran tersebut. Tetapi, ia mengaku telah menolak penawaran itu karena tak mau terbelenggu dengan kontrak saat memperkuat Barcelona. Meski menolak kontrak seumur hidup itu, Messi memastikan dirinya masih setia dengan Barcelona. Ia bahkan siap memperkuat tim raksasa Spanyol itu sepanjang hidupnya.

Pada saat itu, ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup (di Barcelona), seperti yang mereka lakukan kepada Iniesta. Apa yang saya katakan adalah saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya. Saya tidak ingin berada di sini jika tidak bahagia. Saya ingin bersaing, tampil, dan terus berjuang untuk target, tetapi tidak berada di sini hanya karena kontrak. Itulah sebabnya saya tidak suka (gagasan mengikat diri saya ke Barcelona). Tapi disini (di Barcelona), saya akan tetap disini sepanjang hidup saya,” tukasnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: