Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Guardiola Pede Bisa Jegal Liverpool untuk Jadi Kampiun Musim ini
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Guardiola Pede Bisa Jegal Liverpool untuk Jadi Kampiun Musim ini

Starberita – Manchester, Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menatap gelar juara Liga Inggris 2019-2020 dengan begitu percaya diri. Ia yakin peluang besar dimiliki timnya untuk mempertahankan gelar juara di pentas Liga Inggris, meski kini tengah tertinggal cukup jauh dari Liverpool.

Man City saat ini memang harus puas hanya bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Kekalahan atas Wolverhampton Wanderers dan Norwich City, serta hasil imbang dari Tottenham Hotspur telah membuat Man City baru mengantongi 16 poin saat ini.

Tim berjuluk The Citizen itu tertinggal hingga delapan angka dari Liverpool yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Dengan situasi ini, banyak pihak pun meyakini Liverpool bakal keluar sebagai kampiun pada musim ini.

Tetapi, Guardiola kurang setuju dengan pandangan tersebut. Pelatih asal Spanyol itu masih begitu yakin bisa membawa timnya keluar sebagai juara lagi di Liga Inggris lantaran masih panjangnya pertandingan pada musim ini.

Saya tidak percaya pada hal semacam itu, setiap musim berbeda. Dalam olahraga satu-satunya cara untuk melakukannya dengan baik adalah tetap di masa sekarang. Saya tidak membuat target atau sasaran poin di tahap ini. Pada April dan Mei, Anda bisa melakukan itu, tapi apa yang kami hadapi adalah lawan yang tidak dapat dihentikan saat ini. Liverpool adalah juara Eropa dan tidak kalah sekali pun dalam delapan pertandingan. Tentu, saya masih ingin menang dan saya percaya kami tetap kandidat, tapi jalan masih panjang dan segala momentum serta cedera masih akan terjadi. Jika kami tidak menang, saya akan memberi selamat kepada yang menang. Apa yang dilakukan Liverpool sangat fantastis, tetapi Chelsea dan Arsenal juga semakin baik. Levelnya meningkat setiap saat,” tukas Guardiola. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: