Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tottenham Mulai Tempel Mourinho untuk Gantikan Pochettino
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Tottenham Mulai Tempel Mourinho untuk Gantikan Pochettino

Starberita – London, Tottenham Hotspur dikabarkan mulai mendekati Jose Mourinho untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino sebagai pelatih utama tim tersebut. Dilaporkan, Tottenham bahkan sudah menghubungi Mourinho untuk menawarkan pekerjaan itu.

Sebagaimana diketahui, posisi Pochettino saat ini memang sedang terancam. Semua itu bisa terjadi lantaran pelatih asal Argentina tersebut gagal memberikan hasil yang cukup baik untuk Tottenham di awal musim 2019-2020 ini. Khususnya di beberapa pertandingan terakhir.

Tercatat dari 11 pertandingan Tottenham di berbagai kompetisi yang sudah dijalani di musim ini, Pochettino hanya mampu memberikan tim tersebut empat kemenangan saja. Tentu itu bukanlah hasil yang ingin dilihat oleh para petinggi Tottenham.

Sebab itulah pihak Tottenham pun akhirnya memutuskan untuk mencari pelatih lain yang pantas menggantikan peran Pochettino. Nama Mourinho pun tiba-tiba keluar menjadi kandidat terkuat untuk melatih Tottenham dalam waktu dekat.

eluang Tottenham untuk mendapatkan tanda tangan Mourinho bisa dikatakan cukup besar. Selain karena Mourinho masih tak memiliki klub yang ditangani, ternyata menurut sumber yang sama, pelatih asal Portugal itu sudah lama mengincar posisi kursi kepelatihan Tottenham.

Bahkan alasan mengapa Mourinho menolak tawaran melatih Olympique Lyon pada musim panas lalu dikarenakan mantan juru taktik Madrid itu masih menunggu Pochettino pergi dari Tottenham. Kini, karena posisi Pochettino sudah tidak aman, maka Mourinho langsung dikaitkan dengan Tottenham.

Pochettino sendiri juga sebenarnya sudah dikait-kaitkan bakal bergabung dengan Manchester United ketika memutuskan pergi dari Tottenham. Jadi, ada skenario besar di balik kepergian Pochettino nantinya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: