Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ketimbang Kante, Lampard Punya Kans Lebih Besar Tinggalkan Chelsea
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Ketimbang Kante, Lampard Punya Kans Lebih Besar Tinggalkan Chelsea

Starberita – London, Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, dalam beberapa waktu belakangan cukup santer dikabarkan diminati oleh Juventus. Akan tetapi, legenda Liverpool, Steve Nicol, tak melihat kemungkinan Kante bergabung dengan Juve bakal terealisasi.

Isu mengenai Juve yang meminati Kante muncul lantaran Pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut. Sebab, selama menangani Chelsea, Kante adalah pemain yang selalu menjadi andalan Sarri di lini tengah.

Meski kini Sarri sudah tidak menangani Chelsea lagi, namun Kante tetap menjadi andalan utama The Blues di bawah arahan Frank Lampard. Bisa dibilang, Kante merupakan pemain terbaik yang dimiliki Chelsea saat ini. Itulah mengapa, Nicol tak melihat adanya kemungkinan Kante berkostum Juve karena pihak klub akan mati-matian mempertahankan gelandang asal Prancis tersebut.

Menurut Nicol, lebih terbuka kemungkinan bagi Chelsea untuk melepas Lampard ketimbang Kante. Meski Lampard baru musim panas lalu direkrut sebagai pelatih The Blues, namun jika tak mampu membawa tim tampil apik, maka manajemen dipandangnya takkan ragu untuk mendepaknya.

Yah, Sarri adalah penggemar beratnya (Kante), tapi berapa lama Sarri akan ada di sana? Dan apakah Chelsea benar-benar ingin membiarkan pemain terbaik mereka pergi? Saya tidak melihat bagaimana hal itu terjadi. Tidak ada satu alasan pun yang dapat saya kemukakan untuk mengatakan bahwa Kante akan pergi ke Juventus, entah itu melalui keinginannya atau tentu saja pihak klub yang tidak memiliki keinginan untuk membiarkannya pergi. Maaf, Kante meninggalkan Chelsea? Tidak. Saya pikir ada lebih banyak peluang Lampard meninggalkan Chelsea,” tukas Nicol. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: