Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ini Daftar 20 Nominasi Peraih Penghargaan Golden Boy 2019
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Ini Daftar 20 Nominasi Peraih Penghargaan Golden Boy 2019

Starberita – Jakarta, Penghargaan Golden Boy akhirnya resmi merilis daftar 20 nominasi tahun ini yang akan memperebutkan gelar pamain terbaik di bawah usia 21 tahun. Sang peraih penghargaan tahun lalu yakni Matthijs De Ligt pun kembali masuk dalam daftar nominasi tersebut.

Bek Juventus itu pun memiliki peluang besar untuk menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan Golden Boy dua kali berturut-turut. Hal itu tidak terlepas dari penampilannya yang terkesan cukup apik sejak dari Ajax hingga ke Juventus.

Meski begitu, De Ligt akan mendapat tantangan besar untuk mempertahankan penghargaan tersebut. Pasalnya, ia akan bersaing dengan beberapa bakat dunia yang juga tampil gemilang bersama klubnya di liga papan atas Eropa.

Salah satu yang mencolok adalah munculnya nama Ansu Fati asal Barcelona. Pemain berusia 16 tahun itu baru diorbitkan Barcelona pada musim ini dan berhasil mencuri perhatian publik dengan performanya yang maksimal.

Nama lain yang muncul adalah Joao Felix asal Atletico Madrid. Selain itu, ada pula nama bintang Manchester City yakni Phil Foden. Namun begitu ada juga nama pemain muda yang sudah tidak asing seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Nantinya, pemenang dari ajang Golden Boy ini akan diumumkan di Turin, Italia pada 16 Desember 2019.

Berikut daftar lengkap 20 nominasi Golden Boy 2019

Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Matthijs de Ligt (Juventus), Alphonso Davies (Bayern Munich), Ansu Fati (Barcelona), Phil Foden (Kota Manchester), Matteo Guendouzi (Arsenal), Erling Braut Haaland (Salzburg), Kai Havertz (Salzburg), Kai Havertz ( Bayer Leverkusen), Joao Felix (Atletico Madrid), Dejan Joveljic (Eintracht Frankfurt), Moise Kean (Everton), Lee Kang-in (Valencia), Donyell Malen (PSV), Mason Mount (Chelsea), Andriy Lunin (Real Valladolid) , Rodrygo (Real Madrid), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Ferran Torres (Valencia), Vinicius Junior (Real Madrid), Nicolo Zaniolo (Roma). (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: