Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Dikritik, Bupati Asahan Akan Evaluasi Program 12 13
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Dikritik, Bupati Asahan Akan Evaluasi Program 12 13

Starberita – Kisaran, Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan diperiodesasi kepemimpinannya yang akan datang, beliau akan mengevaluasi program 12 13 yang dinilai banyak mendapat kritikan dan masukan kepada pemerintah dikarenakan program dimaksud sudah tidak efektif dalam pemerataan pembangunan.

“Oleh karena itu program 12 13 akan saya evaluasi apakah masih efektif untuk diteruskan lima tahun kedepan,” ujar Surya dalam sambutannya pada silaturahmi Bupati Asahan dengan para insan Pers di Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/10/2019).

Begitu juga untuk visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri itu akan kami evaluasi. Tapi batang tubuh dan misinya tidak akan berubah. “Makna dari Religius, sehat, Cerdas, dan Mandiri tidak akan berubah tapi mungkin judul isinya aja yang akan berubah,”paparnya seraya mengatakan dukungan kepada insan Pers karena tidak mungkin pemerintahan ini akan berjalan dengan baik tanpa ada informasi-informasi dari insan Pers.

“Tidakkan mungkin pembangunan pemerintahan ini bagus dan diketahui masyarakat tanpa ada insan Pers, baik itu dari media cetak, elektronik dan media online,” terangnya.

Sementara Ketua PWI Kab. Asahan Indra Sikumbang SH kepada rekan-rekan Pers menyampaikan, dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada di Kab. Asahan tahun 2020 mendatang untuk memaknai Pasal 1 Kode Etik Jurnalistik (KEJ) Wartawan Indoensia bersikap Independen.

“Hasilkankan berita yang akurat, berimbang, dan tidak beritikad buruk,” ungkap Indra seraya mengatakan menjunjung tinggi prinsip Jurnalistik, KEJ dan menghormati hukum serta nilai-nilai demokrasi.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan Rahmad Hidayat Siregar dalam sambutan singkatnya berharap kepada rekan-rekan insan Pers selama ini terima kasih sangat sudah bekerjasama dengan baik dan sangat membantu. “Kedepan kami berharap kerjasama yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Dinas Komunikasi dan Informasi untuk penyebarluasan informasi baik itu mengenai pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan,” pungkasnya.

Dipenghujung acara pertemuan silaturahmi Bupati Asahan dengan insan Pers dirangkai dengan tanya jawab serta kuisoner. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: