Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Halau Madrid, PSG Siap Jadikan Mbappe Pemain Termahal di Dunia
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Halau Madrid, PSG Siap Jadikan Mbappe Pemain Termahal di Dunia

Starberita – Jakarta, Juara Ligue 1, PSG mulai menyusun rencana untuk menghalau kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Tim berjuluk Les Parisien itu diberitakan akan menjadikan pemuda 20 tahun itu menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia.

Sejak pindah dari AS Monaco pada tahun 2017, karir Mbappe tengah meroket. Ia disebut-sebut sebagai penyerang muda terbaik dunia setelah ia menunjukkan ketajaman di skuat PSG dan Timnas Prancis.

Ketajaman sang pemain membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik mendatangkannya. Salah satu yang paling sering dirumorkan untuk mencoba mendatangkan sang penyerang adalah Real Madrid.

Dilaporkan, PSG tidak rela kehilangan berlian muda mereka itu. Untuk itu mereka tengah menyusun rencana untuk menghalau kepergian Mbappe ke Bernabeu.

Posisi Sulit

Menurut laporan tersebut, posisi PSG sebenarnya cukup sulit untuk mempertahankan Mbappe.

Sang striker diberitakan tidak mau memperpanjang kontranya di PSG. Ia diberitakan sudah menolak tawaran dari manajemen Les Parisien.

Sang pemain sudah memiliki niatan untuk memperkuat Real Madrid yang merupakan tim idamannya sejak ia masih kecil sehingga ia masih menunggu tawaran dari El Real.

Gaji Termahal

Dengan posisi yang cukup sulit itu, PSG menawarkan kontrak dengan nilai besar untuk Mbappe agar ia bertahan di PSG.

Ia diberitakan akan mendapatkan gaji sebesar 44 juta pounds per musim jika ia bersedia berkomitmen jangka panjang di PSG. Angka ini bahkan melewati kontrak Neymar di PSG yang bernilai 26,3 juta pounds per musim.

Tidak hanya itu, ia juga akan melampaui gaji pemain termahal di dunia saat ini, Lionel Messi yang mendapatkan bayaran 35 juta pounds per musim di Barcelona.

Bayaran Mahal

Jika PSG gagal mempertahankan Mbappe, mereka berencana untuk menjual Mbappe dengan harga yang mahal.

Mereka akan mematok harga diatas 200 juta Euro untuk sang pemain. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: