Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bukan ke MU, Pochettino Hanya Pindah untuk Real Madrid
Search
Sabtu 16 November 2019
  • :
  • :

Bukan ke MU, Pochettino Hanya Pindah untuk Real Madrid

Starberita – Jakarta, Mauricio Pochettino diyakini tak akan pindah dari Tottenham menuju ke Manchester United. Pelatih asal Argentina tersebut diprediksi hanya akan pindah jika mendapat tawaran dari Real Madrid.

Masa depan Pochettino kini memang sedang dispekulasikan. Pochettino tidak mendapat hasil bagus pada awal musim 2019/2020 bersama Tottenham. Dia pun disebut akan hengkang andai situasi tak kunjung membaik.

Setidaknya, ada tiga momen buruk yang dilalui Pochettino dan Tottenham pada awal musim ini. Tiga momen tersebut yakni: Kalah dari Cholchester di Carabao Cup, kalah 2-7 dari Bayern Munchen di Liga Champions dan kalah 3-0 atas Brighton di Premier League.

Pochettino lantas dikaitkan dengan posisi manajer Manchester United. Kini, Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, dalam posisi terjepit pasca hasil buruk yang diraih klub. Dan, Pochettino disebut sebagai kandidat pengganti Solskjaer.

Pochettino Hanya Pindah ke Real Madrid

Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, secara kualitas tidak ragu dengan Pochettino. Dia sangat layak dan memang harus dipertahankan oleh Tottenham. Klub tidak harus memecatnya usai meraih hasil bagus musim lalu.

Lebih lanjut, Redknapp juga menilai bahwa Pochetino juga tidak akan pindah dari Tottenham begitu saja. Apalagi, jika tawaran yang masuk adalah untuk menjadi manajer Manchester United. Redknapp yakin Pochettino akan menolaknya.

“Tapi saya tidak berpikir dia akan pergi dari Tottenham. Tidak, kecuali ada tawaran pekerjaan dari Real Madrid. Saya yakin jika itu datang, itu akan menjadi pekerjaan yang hebat baginya. Tapi saya pikir dia senang karena telah melakukan pekerjaan besar di Tottenham,” ucap Redknapp.

Tottenham Harus Lakukan Perubahan

Redknapp tidak menampik bahwa hasil yang didapat oleh Tottenham pada awal musim 2019/2020 tidak cukup bagus. Redknapp menilai harus ada perubahan yang dilakukan oleh klub. Entah itu mengubah komposisi pemain atau manajer.

“Sebagai seorang manajer, saya belajar dari seorang manajer hebat pada Alec Stock, dia selalu mengatakan Anda harus mengganti pemain setiap beberapa tahun atau mereka yang akan mengganti Anda. Mungkin setelah lima atau enam tahun yang sudah dijalani, Pochettino perlu hal yang baru. Dia adalah manajer yang hebat, tapi mungkin sudah waktunya untuk perubahan untuknya juga,” kata Redknapp.

Tottenham saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Premier League. Son Heung-min dan kolega mengumpulkan 11 poin dari delapan kali bermain. Tottenham tertinggal jauh dari Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan meraih 24 poin. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: