Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemko Medan Dukung Penataan KSN
Search
Sabtu 16 November 2019
  • :
  • :

Pemko Medan Dukung Penataan KSN

Starberita – Medan, Pemerintah Kota Medan mendukung dilakukannya penataan Kawasan Strategis Nasional (KSN) untuk mengembangkan daerah yang bermuara pada peningkatan laju pertumbuhan ekonomi, sehingga berimpilkasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Dengan penataan yang dilakukan, diharapkan setiap daerah memiliki kemandirian dalam mendukung terwujudnya Provinsi Sumut yang bermartabat, termasuk Kota Medan,” kata Walikota Medan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Kota Medan, Khairul Syahnan, bersama Kadis Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis, usai menghadiri Rakor KSN di Aula Raja Inal Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (15/10/2019).

Selain Kota Medan, penataan KSN juga meliputi Binjai, Deli Serdang dan Karo (Mebidangro). Dikatakan Syahnan, Pemko Medan menyambut baik rencana penataan KSN termasuk Kota Medan.

Apalagi hal ini, jelas Syahnan. sejalan dengan concern Walikota lewat berbagai program yang bertujuan mewujudkan pembangunan kota sehingga bermuara pada kesejahteraan warga Kota Medan yang dapat dirasakan secara adil dan merata.

‘’Insha Allah Pemko Medan siap mendukung program KSN tersebut. Selanjutnya, hasil rapat ini akan kami sampaikan kepada Bapak Walikota untuk ditindaklanjuti,’’ ungkapnya. (sbc-02)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: