Search
Minggu 5 April 2020
  • :
  • :

Liga Spanyol Buka Pintu Kepulangan Neymar, Mourinho & Guardiola

Starberita – Barcelona, Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, membuka pintu lebar untuk Neymar Jr, Jose Mourinho, hingga Josep Guardiola, untuk kembali berkarier di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Negeri Matador –julukan Spanyol– tersebut. Sebab, kehadiran mereka dinilai dapat menambah seru persaingan di Liga Spanyol.

Ketiga tokoh tersebut memang telah menjadi ikon penting di pentas Liga Spanyol. Neymar dan Guardiola melakukannya saat bernaung di Barcelona. Sementara itu, Mourinho memainkan peran besar ketika menjadi juru taktik Real Madrid.

Tetapi kini, kehadiran Neymar, Mourinho, serta Guardiola sudah tak dapat lagi terlihat di Liga Spanyol. Guardiola kini tengah menangani Manchester City dan berhasil membawa klub meraih berbagai kesuksesan. Neymar sendiri masih merumput di Paris Saint-Germain (PSG) sampai saat ini.

Untuk Neymar sendiri, sosoknya telah digembar-gemborkan bakal kembali merumput di Liga Spanyol karena ketertarikan Barcelona untuk memulangkannya. Tetapi hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup, rencana tersebut urung terealisasi.

“Neymar, Mourinho, Guardiola, selalu ada ruang untuk mereka semua. (Neymar) ada di PSG dan pada saat itu penandatanganan tampaknya tidak realistis untuknya. Saya pikir pasar masih belum siap untuk itu,” ujar Tebas.

Hanya Mourinho yang kini tengah dalam kondisi bebas. Ia belum kembali menangani tim setelah didepak dari kursi kepelatihan Manchester United pada pertengahan musim lalu. Tebas pun berharap mereka bisa kembali ke Liga Spanyol. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: