Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Carragher Optimis Liverpool Bisa Segel Gelar Juara Liga Inggris
Search
Sabtu 16 November 2019
  • :
  • :

Carragher Optimis Liverpool Bisa Segel Gelar Juara Liga Inggris

Starberita – Liverpool, Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menatap optimis gelar juara Liga Inggris musim ini untuk mantan timnya. Menurutnya, Liverpool punya kans besar untuk bisa menjadi kampiun di pentas Liga Inggris 2019-2020 karena telah memiliki pemain-pemain kelas dunia, salah satunya Sadio Mane.

Liverpool memang tampil tangguh dalam beberapa musim terakhir. Di gelaran 2018-2019, mereka bisa berjuang keras untuk memperebutkan gelar juara di Liga Inggris dengan bersaing menghadapi Manchester City. Sayangnya, gelar gagal didapat karena tertinggal satu angka dalam perolehan poin dari Man City.

Meski begitu, Liverpool tetap berhasil meraih gelar juara musim lalu. Gelar didapat dari pentas Liga Champions. The Reds –julukan Liverpool– berhasil mengangkat trofi si Kuping Besar setelah menumbangkan Tottenham Hotspur 2-0 di partai final.

Musim ini, ketangguhan tim asuhan Jurgen Klopp pun terus berlanjut. Liverpool menjaga rentetan kemenangan di Liga Inggris dengan meraih 17 kemenangan beruntun. Kini, Liverpool pun tengah menempati posisi puncak di klasemen sementara dengan 24 poin.

Dengan kondisi ini, Carragher pun optimis puasa gelar juara Liverpool di Liga Inggris bakal segera berakhir. Klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu terakhir kali meraih gelar pada 1990. Hal ini diyakini Carragher lantaran sederet pemain top di Liverpool siap membantu tim tersebut mencapai tujuan besar itu. Salah satu pemain yang dipercaya bakal memberi bantuan besar itu ialah Mane.

“Saya pikir Liverpool sudah mendapatkannya (pemain kelas dunia) sekarang. Saya pikir itulah yang membuat perbedaan mengapa mereka begitu baik dan dalam posisi yang bagus untuk mudah-mudahan maju dan memenangkan gelar Liga Inggris. Jika Anda mulai membandingkan orang-orang seperti Sadio Mane dengan John Barnes, maka itu menunjukkan seberapa baik yang dilakukannya,” ujar Carragher. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: