Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Italia Lolos ke Piala Eropa 2020
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Italia Lolos ke Piala Eropa 2020

Starberita – Roma, Tim Nasional (Timnas) Italia kembali meraih hasil sempurna di laga lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim asuhan Roberto Mancini itu tepatnya sukses merebut kemenangan dari Yunani dengan skor 2-0 pada Minggu (13/10/2019). Dengan kemenangan itu, maka Italia dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020 lantaran sudah mengoleksi 21 poin dari tujuh laga, sehingga mampu memuncaki klasemen Grup J tersebut.

Ya, Italia memang berhasil tampil sempurna di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka mampu melibas tujuh pertandingan dengan kemenangan sehingga perolehan poinnya pun otomatis sulit dikejar oleh tim-tim yang adai di Grup J tersebut.

Akan tetapi, tiga poin yang diraih Italia dari Yunani itu tidak didapatkan dengan mudah. Sebab, butuh waktu 60 menit lebih bagi Italia untuk bisa mencetak gol perdananya di laga tersebut. Gol pertama itu pun datang dari titik putih lantaran Italia mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit.

Jorginho yang dipercaya untuk mengekseskusi tendangan penalti itu menjalani tugasnya dengan baik dan membuat namanya terpampang di papan skor pada menit ke-63. Setelah gol Jorginho itu, permainan Italia pun semakin berkembang.

Terbukti hanya butuh 15 menit dari gol Jorginho itu, Italia kembali mencetak gol mereka di laga kontra Yunani. Kali ini giliran penggawa Juventus, Federico Bernardeschi yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-78.

Setelah gol Bernardeschi itu, sudah tak ada lagi gol yang tercipta. Yunani sebenarnya berusaha sebisa mungkin untuk mencetak satu gol, namun pada kenyataannya itu gagal terjadi lantaran tembok pertahanan Italia sangatlah kuat di laga tersebut.

Berikut susunan pemain:

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Danilo D’Ambrosio, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Leonardo Spinazzola; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

Yunani (4-3-1-2): Alexandros Paschalakis; Michalis Bakakis, Pantelis Hatzidiakos, Dimitrios Siovas, Konstantinos Stafylidis; Zeca, Dimitrios Kourbelis, Andreas Bouchalakis; Anastasios Bakasetas; Dimitris Limnios, Efthymios Koulouris. (sbc-02/okz)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: