Search
Senin 3 Agustus 2020
  • :
  • :

Solskjaer Takut MU Kalah Telak dari Liverpool & Kemudian Dipecat

Starberita – Manchester, Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United masih aman, meski saat ini tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu tertahan di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi sembilan angka. Meski mendapat jaminan dari petinggi Man United, namun Solskjaer memiliki satu ketakutan besar.

Dilaporkan, Solskjaer takut Man United kalah dengan skor telak saat menjamu Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB. Sebab, jika Man United kalah di laga tersebut apalagi dengan skor besar, masa depan Solskjaer yang jadi taruhannya.

Meski Solskjaer merupakan pelatih kesayangan fans, bukan berarti juru taktik berpaspor Norwegia itu tetap kebal jika Man United terus dirundung hasil buruk. Jika hasil minor yang dialami Man United saat ini terus berlanjut, potensi Setan Merah terdegradasi di akhir musim terbuka lebar.

Saat ini saja, Man United yang duduki di posisi 12, hanya unggul dua angka dari Everton yang menempati posisi 18, atau batas atas tim yang terdegradasi dari Liga Inggris 2019-2020. Karena itu, sebuah dobrakan mesti ditunjukkan Solskjaer saat Man United menjamu Liverpool.

Peluang Man United untuk sekadar meraih poin atas Liverpool cukup besar. Sebab, dalam lima kunjungan terakhir Liverpool ke markas Man United di ajang Liga Inggris, Liverpool tidak pernah meraih kemenangan. Meski begitu, catatan di masa lampau juga tidak bisa dijadikan pegangan bagi Man United.

Sebab, Liverpool yang dihadapi Man United saat ini bukanlah tim sembarangan. Selain memenangi delapan laga beruntun di Liga Inggris 2019-2020, Sadio Mane dan kawan-kawan sangat produktif dengan koleksi 20 gol dari delapan pertandingan. Jika dirata-rata, mereka mengemas 2,5 gol per pertandingan dan itu pertanda berbahaya bagi Man United. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: