Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lloris Dipastikan Absen Hingga Akhir 2019
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Lloris Dipastikan Absen Hingga Akhir 2019

Starberita – London, Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasikan bahwa kiper sekaligus kapten mereka, yakni Hugo Lloris, dipastikan absen hingga akhir 2019. Absennya Lloris itu dikarenakan ia mengalami cedera yang cukup parah lantaran mengalami kerusakan ligamen dari laga Tottenham kontra Brighton & Hove Albion pada Sabtu 5 Oktober 2019 kemarin.

Seperti yang diketahui, pada saat Tottenham kalah dari Brighton mereka memang kehilangan Lloris disaat laga baru berjalan delapan menit. Hal itu dikarenakan siku Lloris mengalami dislokasi usai mendarat dengan cara yang salah.

Akan tetapi, setelah melakukan pengecekan lebih lanjut oleh tim medis Tottenham, ternyata kiper asal Prancis tersebut mengalami kerusakan ligamen pada pergelangan tangannya. Karena kerusakan ligamen tersebut cukup parah, maka Lloris tak boleh ikut latihan bahkan bertanding bersama Tottenham hingga akhir 2019 nanti.

Hugo Lloris telah menjalani penilaian lebih lanjut pagi ini usai mengalami dislokasi siku dalam pertandingan melawan Brigton pada Sabtu. Temuan terbaru menunjukkan bahwa meskipun tidak harus operasi, kapten klub kami tersebut telah mengalami kerusakan ligamen dan diperkirakan tidak akan kembali ke pelatihan sebelum 2019 berakhir. Lloris saat ini dalam masa pemulihan dan bakal terus beristiharat serta rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis kami di Hotspur Way,” tulis pernyataan Tottenham di laman resminya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: