Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sulit Menang, MU Bakal Terdegradasi dari Liga Inggris?
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Sulit Menang, MU Bakal Terdegradasi dari Liga Inggris?

Starberita – Newcastle, Manchester United kembali mendapatkan hasil minor di Liga Inggris 2019-2020. Bertandang ke markas Newcastle United di pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020, Man United racikan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-1 lewat sepakan Sean Longstaff di menit ke-72.

Ini merupakan kegagalan ketiga beruntun Man United memenangi laga di Liga Inggris 2019-2020. Pada dua laga sebelumnya, Man United bermain 1-1 kontra Arsenal dan tumbang 0-2 dari West Ham United. Atas serangkaian hasil buruk tersebut, Man United baru mengoleksi sembilan angka dari delapan pertandingan yang telah dijalani.

Bahkan, koleksi sembilan angka milik Man United hanya terpaut dua poin dari penghuni posisi 18 (Everton) atau batas teratas tim yang akan terdegradasi dari Liga Inggris 2019-2020. Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Man United terdegradasi dari Liga Inggris pada akhir musim ini?

Jika tidak ada perubahan yang dilakukan baik manajemen ataupun pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, potensi itu sangat besar. Tim yang kerap berprestasi di akhir musim, biasanya memiliki lini serang yang berbahaya, sesuatu yang tidak dimiliki Man United.

Ambil contoh Liverpool yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Dari delapan pertandingan, The Reds –julukan Liverpool– dapat mengoleksi 20 gol. Jika dirata-rata, Mohamed Salah dan kawan-kawan mencetak 2,5 gol per pertandingan. Bandingkan dengan Man United yang baru mencetak sembilan gol dari delapan pertandingan.

Jika dirata-rata, Man United hanya mengemas 1,12 gol per laga. Bahkan dari delapan pertandingan yang telah dijalani di Liga Inggris 2019-2020, hanya satu kali Marcus Rahsford dan kawan-kawan mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, tepatnya saat Man United menang 4-0 atas Chelsea di pekan pertama.

Karena itu, menarik menanti langkah apa yang akan dibuat manajemen Man United untuk menyelamatkan tim mereka dari jeratan degradasi. Berhubung jeda internasional segera tiba, bukan tak mungkin manajemen Man United akan mengambil langkah tidak populer dengan memecat Solskjaer. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: